Breaking News:

Seorang Siswi SMA Kabur dari Rumah Lalu Nikah Siri dengan Pacar, Kesa Sering Dimarahi Ibu

Pria 25 tahun dilaporkan bawa kabur siswi SMA lalu nikah siri. Gadis tersebut ternyata kabur dari rumah karena kesal sering dimarahi oleh sang ibu.

pexels
ILUSTRASI- Pria 25 tahun dilaporkan bawa kabur siswi SMA lalu nikah siri. Gadis tersebut ternyata kabur dari rumah karena kesal sering dimarahi oleh sang ibu. 

TRIBUNNEWS.COM - Pria 25 tahun dilaporkan bawa kabur siswi SMA lalu nikah siri.

Gadis tersebut ternyata kabur dari rumah karena kesal sering dimarahi oleh sang ibu.

Hubungan keduanya juga tak mendapat lampu hijau dari ibu.

Nugroho alias Nugraha (25) mengaku sudah memacari siswi SMA asal Sungailiat sebut saja namanya Mawar dalam satu tahun terakhir.

Pria asal Way Kanan, Provinsi Lampung yang diamankan oleh tim gabungan dari Polres Bangka dan Polres Way Kanan karena dilaporkan melarikan ABG asal Sungailiat, Kamis (25/3/2021).

Nugroho mengaku berkenalan dengan gadis di bawah umur yang masih sekolah itu melalui media sosial Facebook dan kemudian berpacaran sejak setahun terakhir.

Awalnya setelah berkenalan dan memulai pacaran Nugraha mengaku beberapa kali datang ke kediaman Mawar di Sungailiat. Namun dirinya mengaku melihat ada ketidaksetujuan ibu Mawar.

Sewaktu tempat bekerja Nugraha tidak lagi beroperasi di Pangkalpinang dirinya memutuskan pulang kampung ke Way Kanan. Namun hubungan mereka tetap berlanjut melalui telepon dan whatsapp.

"Jadi selama ini pacaran jarak jauh lewat telepon atau whatsapp," kata Nugraha.

Nugraha melanjutkan, ceritanya kepada bangkapos.com bahwa Mawar kerap mengadu tidak betah karena mengatahui bahwa ia bukan anak kandung ibunya yang selama ini membesarkan.

Halaman
1234
Editor: Miftah
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved