Breaking News:

Dituding Pelakor, Wanita Muda di Palembang Ini Ditendang Lalu Mukanya Dicakar

Lalu pelaku langsung menuding dirinya sebagai pelakor, sehingga terjadilah pertengkaran pada, Minggu (28/3/2021), sekira pukul 12.00

https://www.freepik.com/
Ilustrasi pelakor 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Dituding menjadi perebut lelaki orang (Pelakor), wanita muda di Palembang ini menjadi korban penganiayaan.

Wanita berinisial SA (21) warga Kemas Rindo Kecamatan Kertapati mendatangi pengaduan Polrestabes Palembang, Selasa, (30/3/2021), siang.

Masih terlihat dengan wajah terluka lebam dibagian wajah, SA mengaku telah dikeroyok dan dicakar oleh dua orang saat dirinya sedang berada di Simpang Sungki Kemas Rindo Kertapati Palembang.

Kepada petugas pengaduan Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, korban menuturkan, saat ia sedang berada di TKP (tempat kejadian perkara), dirinya bertemu dengan pelaku.

Baca juga: Disebut Pelakor Senior, Mayangsari Beri Tanggapan: Seolah-olah Aku Orang yang Pertama di Dunia

Baca juga: Sempat Bikin Geger, Ternyata Ini Sosok Pelakor dalam Rumah Tangga Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Baca juga: Singgung soal Orang Ketiga, Vanessa Angel: Pelakor Lagi Musim Apa Gimana Sih?

Lalu pelaku langsung menuding dirinya sebagai pelakor, sehingga terjadilah pertengkaran pada, Minggu (28/3/2021), sekira pukul 12.00

"Pelakunya ada dua orang pak. Mereka mengeroyok saya dengan menendang perut sebanyak dua kali. Tidak hanya itu, dia juga mencakar wajah saya hingga terluka begini pak," ungkap SA dihadapan petugas piket pengaduan.

"Dengan adanya laporan saya, saya berharap pelaku ditangkap," harap korban.

Sementara, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Kompol Moch Abdullah membenarkan adanya laporan korban yang masih dalam proses penyelidikan.

"Laporannya sudah kita terima dan kini masih dalam tindak lanjut unit reskrim," ungkap, Abdullah. (*)

Berita terkait

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Wanita di Palembang Ini Tiba-tiba Dikeroyok dan Wajahnya Dicakar di Simpang Sungki, Dituduh Pelakor!

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved