Breaking News:

Hotel Niagara Lawang Disebut Horror, Sang Pengunggah Video TikTok Klarifikasi, Bantah Settingan

Gabrielle Aisya, kreator dari video Tiktok yang menggunggah kesan horror di hotel Niagara membantah video yang diunggahnya settingan.

Instagram @hotelniagaramalang https://www.instagram.com/p/BiBMr_ZhQvk/
Foto Hotel Niagara yang Berlokasi di Malang yang ramai di media sosial. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gabrielle Aisya, kreator dari video Tiktok yang menggunggah kesan horror di hotel Niagara membantah video yang diunggahnya settingan.

Belum lama ini, video Tiktok yang ia upload menjadi viral lantaran memperlihatkan pengalamannya saat mengunjungi hotel tersebut.

Baca juga: Misteri Lantai 4 dan 5 Hotel Niagara Malang, Diisukan Mistis Ternyata Ditutup karena Alasan Ini

Baca juga: Ramai di Tiktok Hotel Niagara Disebut Hotel yang Menyeramkan, Ini Klarifikasi Manajemen

Dalam beberapa video yang diunggahnya, ia mendeskripsikan keadaan hotel yang tampak sepi dan bernuansa seram serta tidak ada satu pun pengunjung yang telihat.

Mengenai hal ini, banyak yang mengatakan sang konten kreator hanya mencari sensasi dan kontennya settingan.

Tidak hanya itu, belum lama ini General Manager (GM) Hotel Niagara, Ongko Budiarto angkat bicara mengenai hotel yang ia kelola itu saat wawancara eklusif bersama Tribunnews.

General Manager membantah kesan mistis di hotel miliknya, ia menuturkan bahwa aslinya tidak seseram yang ada di sosial media.

Selain itu Ongko menduga video Tiktok milik Gabriella tersebut hanya dibuat-buat atau settingan.

Gabrielle Aisya kreator video membantah adanya settingan di video Hotel Niagara yang diunggahnya.

Bantahan ini disampaikan dalam wawancara eksklusif bersama News Director Tribun Network sekaligus Pimred Harian Surya, Febby Mahendra Putra,

Gabrielle Aisya kreator video membantah adanya settingan di video Hotel Niagara yang diunggahnya. Bantahan ini disampaikan dalam wawancara eksklusif bersama News Director Tribun Network sekaligus Pimred Harian Surya, Febby Mahendra Putra,
Gabrielle Aisya kreator video membantah adanya settingan di video Hotel Niagara yang diunggahnya. Bantahan ini disampaikan dalam wawancara eksklusif bersama News Director Tribun Network sekaligus Pimred Harian Surya, Febby Mahendra Putra, (Istimewa)
Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved