Breaking News:

Ada Sandal Jepit Mengapung di Sumur, Pemilik Tewas Tenggelam, Penyebabnya Masih jadi Misteri

Ada sandal jepit mengapung di dalam sumur, pemiliknya ternyata tewas tenggelam. Jasad korban tercebur di sumur dengan kedalaman 2 meter.

NST
ilustrasi jenazah- Ada sandal jepit mengapung di dalam sumur, pemiliknya ternyata tewas tenggelam. Jasad korban tercebur di sumur dengan kedalaman 2 meter. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada sandal jepit mengapung di dalam sumur, pemiliknya ternyata tewas tenggelam.

Jasad korban tercebur di sumur dengan kedalaman 2 meter.

Mengenai penyebab kematian korban, kini masih jadi misteri.

Peristiwa ingkungan Pagak, Kelurahan/Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Minggu (4/4/2021).

Bukan karena sandal jepit yang mengapung, tetapi karena pemiliknya, Gatot (48) ternyata juga ditemukan di dalam air sumur dan sudah meninggal.

Penemuan jasad Gatot di dalam sumur di belakang rumahnya sendiri itu, diketahui kakaknya sendiri, Seger (61) yang rumahnya bersebelahan. Seger yang kali pertama melihat sandal jepit mengapung di dalam sumur sedalam 8 meter dan langsung mengenali itu sebagai milik adiknya.

"Seger mengenali pemilik sandal itu. Sandal jepit warna kuning tak lain adalah milik adiknya atau korban. Curiga dengan apa yang dilihatnya, ia memanggil istri korban, anaknya dan para tetangganya," papar Kapolsek Talun, AKP Mulyanto, Minggu (4/4/2021) setelah mendapat laporan penemuan korban.

Polisi belum bisa menyimpulkan apa penyebab korban sampai berada di dalam sumur yang airnya sedalam 2 meter itu. Apakah bunuh diri atau terpeleset saat naik untuk mengambil air, atau sebab lain.

Baca juga: Pria 26 Tahun Tewas Gantung Diri di Dapur, Depresi Dikeluarkan dari Pekerjaan sebagai Satpol PP

Baca juga: Fakta Terkini Bencana Flores Timur, Lebih dari 60 Korban Tewas, Kondisi Pengungsian Memprihatinkan

Baca juga: Ikuti Latihan Silat, Siswi MTs Pulang jadi Jenazah, Keluarga Tak Dikabari soal Tewasnya Korban

Padahal di atas mulut sumur itu sudah diberi pengaman sebatang bambu agar tak ada hewan yang tercebur. "Kami belum bisa memastikan, apakah korban itu terjatuh atau tidak. Sebab di atas sumur diberi pengaman," kata Mulyanto.

Mengutip keterangan Seger, awalnya malam itu aliran listrik mendadak padam. Dan Seger lantas mendatangi rumah Gatot karena meteran listrik di rumah mereka memang menjadi satu. Ketika sampai di rumah Gatot, Seger heran karena rumah adiknya terbuka dan kondisinya sepi.

Halaman
12
Editor: Miftah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved