Breaking News:

Baru Saja Kenalan, Remaja 17 Tahun Sudah Berani Larikan Motor, Ditangkap di Bengkulu

Seorang remaja nekat melarikan motor orang yang baru dikenalnya. Awalnya, pelaku beralasan hendak menemui temannya. Namun, pelaku tak kunjung kembali.

Daily Hive Vancouver
Seorang remaja ditangkap karena melarikan motor orang yang baru dikenalnya. Awalnya, pelaku beralasan hendak menemui temannya. Namun, pelaku tak kunjung kembali. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang remaja nekat melarikan motor orang yang baru dikenalnya.

Awalnya, pelaku beralasan hendak menemui temannya. Namun, pelaku tak kunjung kembali.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan di Provinsi Bengkulu.

WK (17 tahun), seorang remaja putus sekolah di Kota Lubuklinggau Sumsel terpaksa harus menjalani hari-harinya di sel tahanan setelah ditangkap Tim Gaspool Polsek Lubuklinggau Barat.

Warga yang tercatat tinggal di Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II ini ditangkap polisi karena menggelapkan motor kenalannya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Luhut Situmorang mengatakan, kejadian bermula pada hari Jum'at (9/4/2021) lalu sekira pukul 15.30 WIB.

Saat itu korban berjanjian dengan pelaku untuk bertemu di Warnet Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat I, dengan mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4253 FKO.

Baca juga: Pria Ini 27 Kali Gelapkan Motor, Ajak Istri saat Beraksi, Modus Tinggalkan Kardus Berisi Batu-bata

Baca juga: Pinjam untuk Ajak Jalan Pacar, Pengantin Baru Malah Gelapkan Mobil Teman, Ditangkap di Rumah Mertua

Baca juga: VIRAL Video Gadis Ketahuan Curi Kosmetik, Ditangkap Polisi, Ini Penyelesaian Masalahnya

"Selanjutnya ketika bertemunya antara pelaku dan korban berkenalan, lalu pelaku meminta antar kepada korban untuk mengambil uang di rumahnya," ungkap Luhut, Rabu (14/4/2021).

Kemudian pelaku pergi berboncengan dengan korban, setelah tiba di rumah yang dituju, korban disuruh menunggu sebentar oleh pelaku, dengan alasan pelaku mau menemui temannya.

Rupanya setelah beberapa saat menunggu, ternyata pelaku tidak kembali lagi, pelaku pun membawa kabur motor milik korban.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved