Breaking News:

KRONOLOGI Petani Sawit Diduga Ditembak Oknum Aparat, Gunakan Airsoft Gun, Derita Luka Parah di Perut

Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan seorang oknum aparat terjadi di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Serambinews.com/Istimewa
Devis Misanov (37) Seorang petani sawit warga Gampong Simpang Deli Kilang, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya terbaring seusai dioperasi pasca peluru air soft gun bersarang di perutnya, Selasa (20/4/2021) sore di salah satu ruangan RSU Teungku Peukan. 

TRIBUNNEWS.COM - Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan seorang oknum aparat terjadi di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Diketahui korbannya bernama Devis Misanov (37).

Ia merupakan petani sawit warga Gampong Simpang Deli Kilang.

Sedangkan terduga pelakunya adalah oknum aparat berinisial A.

Devis mengaku dianiaya menggunakan senjata airsoft gun  penembak babi di kebun kelapa sawit milik korban di Gampong Pulo Tengah, Kecamatan Darul Makmur beberapa hari lalu.

Baca juga: Wakil Rayat di Aceh Jadi Pengedar Narkoba, Diringkus Bersama Wanita saat Bawa Sabu, Masuk DPO

Kini, Devis dirawat di salah satu ruangan RSU Teungku Peukan Abdya, sesuai menjalani operasi untuk mengangkat peluru yang menembus badan korban.

“Iya benar, saya ditembak oleh oknum aparat di bagian pantat saya hingga tembus ke perut, menggunakan senjata air soft gun,” ujar Devis Misanov kepada wartawan, Selasa (20/4/2021) kepada awak media di RSUTP.

Ia menyebutkan, kejadian itu terjadi beberapa waktu lalu, saat korban sedang panen buah kelapa sawit.

Tiba-tiba datang pelaku sambil berteriak dan marah, hingga terjadi cekcok dan adu mulut.

“Kejadiannya sekitar sore hari, setelah adu mulut, tiba-tiba dia tembak saya, dan saya pun lari ke semak-semak, hingga pingsan,” ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Endra Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved