Breaking News:

Fakta Terbaru Suami Bunuh Istri Hamil 5 Bulan, Tersangka Positif Narkoba, Sempat Buat Laporan Palsu

Pihak kepolisian terus melakukan pendalam terkait kasus suami bunuh istrinya yang sedang hamil 5 bulan di Kota Surabaya.

Kolase SURYA.co.id/Firman Rachmanudin/Istimewa
(Kiri) Tersangka saat berada di kantor polisi dan (Kanan) foto korban semasa hidup. 

TRIBUNNEWS.COM - Pihak kepolisian terus melakukan pendalam terkait kasus suami bunuh istrinya yang sedang hamil 5 bulan di Kota Surabaya.

Sejumlah fakta baru pun terungkap dari kasus ini.

Seperti penetapan Jony Pranoto Kasum (27) sebagai tersangka pembunuhan Putri Ima Camelia Sandy (26).

Ada pula fakta lain berupa tersangka sempat membuat laporan palsu dan konsumsi pil koplo.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Ipda Hedjen Oktitanto membenarkan laporan yang dibuat oleh tersangka pada Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Berawal Cekcok, Suami Cekik dan Bekap Istri hingga Tewas, Sempat Tidur Bersama Mayat 3 Hari

"Tersangka memang sempat membuat laporan palsu terkait kehilangan istrinya. Sebelum ternyata ditemukan tewas di lahan parkir samping kantor PWNU Jatim," kata Hedjen, Sabtu (24/4/2021).

Terpisah, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya,AKBP Oki Ahadian membenarkan laporan palsu yang dilakukan eh Jhony sebagai upaya untuk menyembunyikan peristiwa itu dari keluarga korban maupun untuk mengelabuhi petugas.

"Tersangka telah membuat laporan palsu. Itu akan ada konsekuensi hukumnya. Kalau dari pengakuannya memang untuk mengelabuhi keluarga korban dan petugas," kata Oki, Sabtu (24/4/2021).

Selain itu, Oki juga menyebutkan jika hasil pemeriksaan urine tersangka memang positif mengandung methampethamine atau narkotika jenis sabu.

"Selain pik koplo yang kami temukan. Ternyata hasil uji tes urine positif mengandung methampetamine atau narkotika jenis sabu," tandasnya.

Halaman
123
Editor: Endra Kurniawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved