Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Kakak Beradik Bandar Narkoba Masih Sedekah dari Jualan Narkoba

Kakak berdadik di Palembang nekat jadi bandar narkoba. Hasil penjualan narkoba masih bisa disedekahkan. Simak wawancara ekslusif Tribun Sumsel

TRIBUNSUMSEL/PAHMI
Ateng (34) bandar besar narkoba di kawasan Tangga Buntung berhasil ditangkap Ditresnarkoba Polda di tempat persembunyiannya di kawasan Muara Dua Oku Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Abdullah (40) dan Ahmad Fauzi alias Ateng (34), keduanya merupakan kakak adik yang menjadi salah satu bandar narkoba di wilayah Tangga Buntung, Palembang.

Abdullah dengan rambut pirang, berpostur tubuh gempal, atau lebih berisi daripada sang adik, yaitu Ateng yang berperawakan kecil.

Saat akan diwawancarai secara khusus oleh Kepala Newsroom Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Hj L Weny Ramdiastuti, Ateng terlihat berjalan terpincang-pincang, karena ia jatuh saat loncat melarikan diri.

Abdullah ditangkap terlebih dahulu sebelum Ateng. Sebab Ateng sempat melarikan diri selama 14 hari, yaitu 5 hari di Palembang dan 9 hari bersembunyi di kebun, tepatnya di OKU Selatan.

Namun untuk mengorek keterangan dari kakak adik ini tidak semudah yang dibayangkan. Bahkan tidak terlihat raut wajah penyesalan, dan berani menatap mata Weny yang seolah-olah ini hanya biasa saja.

Bahkan Weny terus memancing dengan pertanyaan yang menyentuh agar mereka bisa buka suara. Ternyata, keduanya malah tetap tidak banyak bicara.

Berikut wawancara khusus Kepala Newsroom Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Hj L Weny Ramdiastuti bersamaa Abdullah dan Ateng yang dijaga ketat oleh anggota Satresnarkoba Polda Sumsel dan Tim Hunter di Polda Sumsel, Selasa (27/4).

Kalau melihat Anda saya rasanya seperti tidak percaya kalau Anda berdua bandar narkoba, Abdullah umurnya 40 tahun dan Ateng 34 tahun, usia yang masih muda. Bisa diceritakan sebenarnya ini dimulai dari sapa dan mengapa. Coba Abdullah dulu?

Untuk kebutuhan sehari-hari.

Apa nggak ada pekerjaan lainnya?

Halaman
1234
Editor: cecep burdansyah
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved