Breaking News:

Ada Seseorang yang ke Luar Masuk Kamar Penginapan Sebelum Pria Positif Covid-19 Ditemukan Meninggal

Ada seseorang yang ke luar masuk kamar bersama YS (56) sebelum ia ditemukan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Dok Humas Polres Garut
Petugas mengevakuasi jenazah YS yang ditemukan tewas di sebuah kamar penginapan di Garut, Rabu (28/4/2021) dinihari. Di dalam kamar ditemukan surat yang menyatakan YS positif Covid-19. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Dinas Kesehatan Kabupaten Garut melakukan penelusuran usai ditemukannya pria yang meninggal dunia di salah satu penginapan di Garut.

Kepada Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Asep Surachman mengatakan pihaknya tengah menelusuri siapa saja yang kontak erat dengan korban.

"Ya, kami sedang melakukan penelusuran dan tracing," ucapnya saat dihubungi Tribunjabar.id, Jumat (30/4/2021).

Diketahui ada seseorang yang ke luar masuk kamar bersama YS (56) sebelum ia ditemukan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Menurut Asep pihaknya akan terus melakukan penelusuran pada orang-orang yang pernah kontak erat dengan korban, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Humas RSUD dr Slamet Garut, Cecep Ridwan mengatakan jenazah YS sudah dibawa pihak keluarga malam tadi dan sudah dikebumikan.

"Keluarganya yang di Garut sudah datang malam tadi, jenazah sudah dimakamkan oleh kami di TPU Margawati," ucapnya.

Petugas mengevakuasi jenazah YS yang ditemukan tewas di sebuah kamar penginapan di Garut, Rabu (28/4/2021) dinihari. Di dalam kamar ditemukan surat yang menyatakan YS positif Covid-19.
Petugas mengevakuasi jenazah YS yang ditemukan tewas di sebuah kamar penginapan di Garut, Rabu (28/4/2021) dinihari. Di dalam kamar ditemukan surat yang menyatakan YS positif Covid-19. (Dok Humas Polres Garut)

Data jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Garut per hari Kamis tanggal 30 April mencapai 8.741 kasus konfirmasi.

Dari jumlah tersebut 548 menjalani isolasi mandiri, 177 menjalani isolasi di rumah sakit, 7.722 sembuh, dan 354 meninggal dunia.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved