Breaking News:

Virus Corona

Reaktif Covid-19, Dua Calon Penumpang KM Satria Pratama Gagal Berangkat ke Batam

Dua orang tersebut diketahui akan bertolak ke Batam dengan menggunakan kapal di Pelabuhan RoRo.

Tribun Jambi/Samsul Bahri
Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro. 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA TUNGKAL - Dua calon penumpang KM Satria Pratama tujuan Batam, Kepulauan Riau gagal berangkat setelah dinyatakan reaktif Covid-19.

Keduanya mengikuti tes rapid antigen yang dilakukan petugas Puskesmas Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (1/5/2021) dengan hasil reaktif Covid-19.

Informasi yang diterima, dua calon penumpang tersebut melakukan rapid antigen yang dilakukan di Pelabuhan RoRo sebelum keberangkatan.

Hasil dari Rapid Antigen yang dilakukan diketahui dua orang tersebut dinyatakan reaktif.

Dua orang tersebut diketahui akan bertolak ke Batam dengan menggunakan kapal di Pelabuhan RoRo.

Informasi yang diterima dua calon penumpang berjenis kelamin perempuan itu adalah HA (57) warga Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi dan YE (62) warga Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Baca juga: Saksi Sebut Rizieq Sempat Meriang dan Reaktif Covid-19 Sebelum Dirawat di RS UMMI Bogor

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi membenarkan adanya dua calon penumpang dengan tujuan ke Batam Sabtu sore yang gagal berangkat lantaran reaktif virus corona berdasarkan hasil tes rapid antigen.

"Iya betul, terhadap hal tersebut keduanya tidak ikut berangkat dan kita minta untuk melakukan isolasi mandiri," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Dua Penumpang KM Satria Pratama Tujuan Batam Gagal Berangkat Karena Reaktif Covid 19

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved