Breaking News:

Donasi Pembangunan Masjid hingga Bagikan Kursi Roda dan Sembako Gratis 

Seluruh kegiatan ini dilakukan oleh Anggota dan Pengurus Solmet DPD Kota Batam dan juga Generasi Muda Solmet DPD Kota Batam

ist
Salah satu relawan terbesar pendukung Joko Widodo, kembali berbagi kepedulian dengan masyarakat kecil. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Solidaritas Merah Putih (Solmet), yang merupakan salah satu relawan terbesar pendukung Joko Widodo, kembali berbagi kepedulian dengan masyarakat kecil. 

Kali ini, relawan Solmet berdonasi pembangunan renovasi masjid, membagikan kursi roda, sembako hingga takjil gratis. 

"Kepedulian dan kerja nyata Solmet untuk masyarakat yang tidak mampu ini dimulai dengan pembagian kursi roda gratis untuk ibu Sinur yang terkena stroke di Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung Kota Batam, Sabtu 8 Mei 2021.

Dilanjutkan keesokan harinya dengan memberikan donasi untuk renovasi pembangunan masjid di Jalan Trans Barelang, Desa Sembeti, Kecamatan Sagulung Kota Batam sekaligus membagikan paket sembako untuk para penjaga masjid," ujar Ketua Solmet DPD Batam Jon Manurung, kepada wartawan, Jumat (14/5/2021). 

Baca juga: Catatan Merah untuk Menag Gus Yaqut!

Kemudian, kegiatan bakti sosial berlanjut pada Selasa (11/5) lalu, dengan membagikan 400 paket takjil berbuka puasa di dua titik. Antara lain di Simpang Lampu Merah Gelael dan di Rumah Tahanan Polresta Kota Batam.

"Seluruh kegiatan ini dilakukan oleh Anggota dan Pengurus Solmet DPD Kota Batam dan juga Generasi Muda Solmet DPD Kota Batam," kata Jon. 

Jon turut memohon doa dari masyarakat agar aksi dari Solmet ini akan terus berjalan ke depannya. 

Baca juga: Bappepti Disebut Gelar ‘Karpet Merah’ untuk Gaet Investor Kakap di Perdagangan Kripto

Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari para donatur yang tergerak dengan penuh keikhlasan.

Antara lain anggota DPD RI Perwakilan Kepri Richard Pasaribu dan Willy Santoso. 

"Di penghujung akhir bulan Ramadan saya atas nama keluarga besar Solmet Kota Batam mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih," pungkas Jon.
 

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved