Breaking News:

Pencurian

Bahkan Pagar Terali Besi Pun Diangkut Pencuri Pakai Motor

Warga di Kota Lubuklinggau Sumsel dibuat geger dengan maraknya aksi pencurian pagar terali besi rumah.

zoom-inlihat foto Bahkan Pagar Terali Besi Pun Diangkut Pencuri Pakai Motor
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO
Seorang warga menunjukkan pagar rumah Yen di Jl Garuda Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau hilang dicuri, Senin (24/5/2021) kemarin.

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG- Warga di Kota Lubuklinggau Sumsel dibuat geger dengan maraknya aksi pencurian pagar terali besi rumah.

Kehilangan besi terali rumah ini bukan hanya sekali, namun sudah berulang kali terjadi, peristiwa terbaru terjadi dua hari lalu.

Terali pagar rumah milik Yen di Jl Garuda Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau digasak kawanan pencuri.

Aksi pencarian terali rumah ini viral di media sosial Kota Lubuklinggau karena terekam CCTV dan dibagikan puluhan warga Kota Lubuklinggau.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan sejumlah warga ini nampak dua orang pencuri datang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Supaya tidak menimbulkan kecurigaan kawanan pencuri ini duduk terlebih dahulu di depan rumah Yen, setelah situasi sepi keduanya baru beraksi membongkar trali rumah dan membawanya kabur.

Menurut Elvi tetangga Yen mengatakan aksi pencurian tersebut diperkirakan terjadi Sabtu (22/5/2021) dini hari saat situasi sudah sepi dan warga sekitar sudah tidur.

"Rumah Yen ini memang kosong sudah dua tahun, karena orangnya berada di Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu," ungkapnya pada wartawan, Senin (24/5/2021).

Elvi menuturkan aksi pencurian terali pagar rumah Yen tersebut rupanya terjadi dua kali, kali pertama aksi pencurian terali pagar rumah terjadi dua malam sebelumnya.

"Pertama dua malam sebelumnya, kemudian Sabtu pagi kemarin kami lagi duduk-duduk ada yang memberitahu kalau pagar sebelah rumahnya juga sudah hilang," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Muhammad Barir
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved