Breaking News:

PAN Optimistis Al Haris-Abdullah Sani Menang Pilgub Jambi, Ini Alasannya

Eddy Soeparno menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kader PAN Jambi yang telah bekerja keras memenangkan pasangan Al Haris - Sani.

Tribunnews/JEPRIMA
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan kadernya yang maju sebagai Calon Gubernur Al Haris berhasil memenangkan Pemilihan Gubernur Jambi dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilakukan pada Kamis (27/5/2021). 

Dalam Pilgub Jambi ini, Kader PAN Al Haris berpasangan dengan Abdullah Sani 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno menyampaikan bahwa dari laporan Real Count yang dilakukan Pengurus DPW PAN Jambi, hingga pukul 17.48 WIB pasangan Al Haris-Sani sudah meraih 11.438 suara atau 55,56 persen.

Baca juga: Ditemukan Parang di Dekat Mayat Pengusaha Koperasi di Jambi

Sementara pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh yang mengantongi 8.857 suara atau 43,03 persen. 

Pasangan lainnya Fachrori-Syafril hanya memperoleh 290 suara atau sebesar 1, 41 persen.  

"Alhamdulillah warga Jambi mempercayakan salah satu kader terbaik PAN saudaraku Al Haris sebagai Gubernur. Ini amanah yang Insya Allah akan kami jaga sebaik baiknya demi kemajuan dan kesejahteraan Jambi," ungkapnya 

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kader PAN Jambi yang telah bekerja keras memenangkan pasangan Al Haris - Sani. 

"Kami juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh relawan, tim sukses dan partai pendukung yang sudah bersama sama bekerja keras untuk memenangkan Al Haris - Sani," jelasnya.

Baca juga: Fakta Arisan Online di Jambi dan Mojokerto, Ratusan Orang Jadi Korban, Uang Miliaran Rupiah Raib

Seperti diketahui berdasarkan keputusan MK Sebanyak 88 TPS di lima kabupaten/kota di Provinsi Jambi serentak melakukan pemungutan suara ulang hari ini. 

Rinciannya, Kabupaten Muarojambi 59 TPS, Tanjung Jabung Timur 14 TPS, Kerinci 7 TPS, Batanghari 7 TPS, dan Kota Sungaipenuh 1 TPS.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved