Breaking News:

Tragedi di Rumah Kosong, Pria Malang Ini Habisi Istri Sendiri Karena Kalap Tuduh Istri Selingkuh

Rencana memperbaiki hubungan yang terancam bercerai dengan suami, WL (31) malah tewas karena jadi korban pembunuhan suaminya sendiri.

Erwin Wicaksono/Surya
Pria Malang berinisial AM asal Kecamatan Gondnaglegi terbuai emosi lantaran cemburu serta menuduh istrinya selingkuh. Interogasi yang dilakukan tak membuahkan hasil hingga nekat cekik leher istrinya hingga tewas di rumah angker, Kamis (3/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG -- Tragis, nasib wanita di Kabupaten Malang, Jawa Timur ini.

Rencana memperbaiki hubungan yang terancam bercerai dengan suami, WL (31) malah tewas karena jadi korban pembunuhan suaminya sendiri.

Pria berinisial AM (39) ini tega mencekik WL hingga meninggal karena kalap menduga istrinya tersebut berselingkuh.

Dia menginterogasi istrinya soal dugaan persleingkuhan, WL (31) hingga terjadilah pembunuhan di rumah angker yang kosong.

Hubungan pasangan suami istri AM dan WL retak. Perceraian pun di ujung tanduk. Dari hasil perkawinannya, mereka kini memiliki dua orang anak.

Baca juga: Pengantin Baru Ditemukan Tewas Mengenaskan, Suami Habisi Istri lalu Bunuh Diri, Ini Dugaan Motifnya

Tersangka dan korban diketahui sedang pisah ranjang menunggu proses dokumen perceraian dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Agama.

Namun, naas bagi WL yang dihabisi sendiri oleh suaminya di rumah kosong milik paman AM di Jalan Kali Bantung Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Kamis (4/6/2021) malam.

Rumah kosong yang lama tidak dihuni tersebut disebut-sebut oleh warga sekitar sebagai rumah angker karena sering memunculkan suara-suara.

Kasus pembunuhan itu pun menggegerkan warga yang domisili tak jauh dari rumah kosong berdiri di tanah kavlingan tersebut.

Baca juga: Bunuh Kuman di Smartphone dengan UV Smartphone Sterilizer

"Ada orang bilang ada pembunuhan. Saya kurang tahu dibunuhnya karena apa. Korbannya perempuan saya dengar," ujar Ketua RT 30 RW 3 Desa Gondanlegi Kulon, Mujiono ketika dikonfirmasi.

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved