Breaking News:

Penanganan Covid

Wujudkan kenyamanan Beribadah, Prajurit Yonkav 12/BC Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona di tempat-tempat ibadah seperti Masjid Nurul Hidayah.

Tribunnews.com/ISTIMEWA
Prajurit Yonkav 12/BC melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Nurul Hidayah, Desa Peniti Luar, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat (4/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, Mempawah - Guna mewujudkan kenyamanan ibadah dan upaya mencegah penyebaran Covid-19, Prajurit Yonkav 12/BC melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Nurul Hidayah, Desa Peniti Luar, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat (4/6/2021).

Hal tersebut disampaikan Danyonkav 12/BC, Letkol Kav I Nyoman Artawan dalam rilisnya.

Dikatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona di tempat-tempat ibadah seperti Masjid Nurul Hidayah.

"Penyemprotan kami lakukan bertepatan sebelum pelaksanaan ibadah sholat Jumat, yang biasa dilakukan oleh warga sekitar, dengan pelaksanaanya yang tetap memperhatikan protokol kesehatan." ungkapnya.

Sementara itu, Rasdi (35) salah satu pengurus DKM Masjid Nurul Hidayah mengucapkan terima kasih atas kepedulian prajurit Yonkav 12/BC terhadap masyarakat di lingkungan sektiarnya.

"Alhamdulillah, terima kasih bapak-bapak TNI yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di masjid ini," ujarnya.

"Semoga situasi pandemi covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya.

Berbagai upaya akan terus dilakukan oleh Prajurit Yonkav 12/BC, dengan berkoordinasi dan bekerjasama dengan masyarakat di sekitar wilayah Yonkav 12/BC.

Hal ini dilakukan sebagai bukti serta komitmen membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved