Breaking News:

Hasil Autopsi Pembunuhan Ibu Hamil 7 Bulan di Riau, Ditemukan Bekas Luka di Leher Korban

Seorang wanita yang hamil 7 bulan ditemukan tewas didalam lobang galian untuk septic tank halaman rumah, ditemukan bekas luka pada bagiaan leher

TribunPekanbaru/istimewa
Warga Kecamatan Tapung digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan di kebun sawit di Desa Sungai Putih Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Sabtu (22/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang wanita yang tengah hamil 7 bulan ditemukan tewas di dalam sebuah lubang galian untuk septic tank halaman rumahnya, Selasa (8/6/2021).

Peristiwa terjadi di Perumahan Grya Sakti, Jalan Garuda Sakti kilometer 9, Desa Karya Indah, Kabupaten Kampar, Riau.

Dari hasil autopsi, ditemukan adanya bekas luka pada bagian leher pada jasad korban yang diketahui bernama Siti Hamidah.

Kasubid Pelayanan Medis Kedokteran Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol Suprianto mengatakan, dari hasil pemeriksaan terdapat adanya suatu dugaan pidana.

Hal tersebut tak lain karena ditemukannya kekerasan pada daerah leher korban.

"Dari praktik pemeriksaan kita, (ditemukan) adanya suatu dugaan pidana, yang mana dari hasil pemeriksaan, kita temukan adanya kekerasan pada daerah leher," kata Suprianto dikutip dari tayangan Kompas TV, Kamis (10/6/2021).

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki dalang pembunuhan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Kabupaten Kampar, Riau ini dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang tengah hamil 7 bulan.

Korban yang diketahui bernama Siti Hamidah sebelumnya sempat dilaporkan hilang kepada pihak kepolisian oleh suaminya.

Selama 20 hari menghilang, Siti Hamidah akhirnya ditemukan tewas terkubur dalam lubang galian septic tank yang berada di depan rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Galuh Widya Wardani
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved