Breaking News:

Detik-detik Suami Istri Bunuh Pekerja Koperasi di Jambi, Pelaku Wanita Serang Korban Pakai Pisau

Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan pekerja koperasi bernama Tigor Nainggolan (28) di Gedung Pertemuan Tri Darma Sakti Polresta Jambi.

tribunjambi/aryo tondang
Rekonstruksi pembunuhan Tigor Nainggolan digelar di gedung pertemuan Tri Darma Sakti Polres Jambi, Jumat (18/6/2021) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan pekerja koperasi bernama Tigor Nainggolan (28) di Gedung Pertemuan Tri Darma Sakti Polresta Jambi, Jumat (18/6/2021) pagi.

Diketahui pembunuhan terhadap Tigor Nainggolan terjadi di kawasan Lorong Pajero, RT 23, Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, pada Senin (24/5/2021) lalu.

Dalam rekonstruksi tersebut terungkap detik-detik sepasang suami istri Pini Pondoriani dan Heriyanto alias Ade melakukan aksi kejinya.

Kedua pelaku memperagakan 33 adegan dalam rekonstruksi tersebut.

Hasil rekonstruksi tersebut menjelaskan kronologis awal, saat kedua tersangka mengintai korban.

Saat itu, kedua tersangka sedang dalam perjalanan ke rumah korban, dengan tujuan memantau pergerakan korban.

Baca juga: Terkait Kasus Zumi Zola, 4 Eks Anggota DPRD Jambi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tanpa disengaja, pelaku melihat korban sedang melintas dari persimpangan rumah korban, menuju rumah baru yang sedang dalam proses pembangunan.

Tanpa sepengetahuan Tigor Nainggolan, kedua pelaku terus melakukan pengintaian, hingga Tigor tiba di rumahnya yang sedang di bangun.

Saat itulah, keduanya menyusun strategi untuk menjalankan aksi kejam tersebut.

Pada adegan ke 8 dan 9 proses rekonstruksi, pelaku utama Pondriani sudah bersembunyi di balik semak, menunggu kedatangan Tigor dari rumah barunya.

Halaman
123
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved