Breaking News:

Heboh Ibu di HST Kalsel Hilang Usai 9 Hari Melahirkan, Dikira Dibawa Makhluk Gaib, Ini yang Terjadi

Seorang ibu muda, Fitria (25) yang baru 9 hari pascamelahirkan anak, dikabarkan hilang. Sem[at dikira dibawa makhluk gaib.

Istimewa
Ilustrasi melahirkan. Heboh Ibu di HST Kalsel Hilang Usai 9 Hari Melahirkan, Dikira Dibawa Makhluk Gaib, Ini yang Terjadi 

TRIBUNNEWS.COM, BARABAI - Kehebohan terjadi di Desa Cukan Lipai, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatab. 

Seorang ibu muda, Fitria (25) yang baru 9 hari pascamelahirkan anak, dikabarkan kabur dari rumah, menjelang magrib dengan cara berlari ke belakang rumah yang merupakan kebun karet, Jumat 18 Juni 2021.

Pencarian pun dilakukan warga setempat mulai pukul 08.00 atau selepas waktu salat isya.

Baca juga: Cangkul Adik Hingga Tewas Karena Dapat Bisikan Gaib, Ini Nasib Pelakunya

Baca juga: Curiga Lihat Anak Gadisnya Lemas, Ibu di HST Bongkar Aksi Bejat Suami, Tega Nodai Anak Tiri

Tak hanya melibatkan pambakal (Kepala Desa) dan aparat desa, tapi juga para relawan BPK dari Balakar 654 Murakata yang berdatangan membantu pencarian.

Bahkan, tradisi “bagandang nyiru’ (memukul tampah) sambil memanggil nama Fitria pun dilakukan, sambil menyisir kebun karet, tapi tak juga ditemukan.

Fitria dan suaminya setelah bertemu di rumah temannya di Desa Anduhum

Heboh Ibu di HST Kalsel Baru Melahirkan Hilang, Dikira Dibawa Makhluk Gaib, Ini yang TerjadiFitria dan suaminya setelah bertemu di rumah temannya di Desa Anduhum (Warga Cukan Lipai Untuk Banjarmasin Post)

"Namun, setelah dilakukan penyelidikan oleh sang suami bersama aparat desa, ada saksi yang melihat bahwa Fitria selepas waktu magrib membeil pulsa di salah satu kios ponsel di desa tersebut bersama seorang perempuan naik sepeda motor,” ungkap Muhammad Hakin, Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan Kantor Desa Cukan Lipai kepada banjarmasinpost.co.id, Sabtu (19/6/2021).

Mendapat informasi tersebut jelas Hakim, suaminya kemudian menghubungi nomor kontak Mariyati, teman Fitria semasa kuliah.

Karena telepon tak kunjung dijawab, suaminya yang akrab dipanggil Iiis pun mendatangi rumah Mariyati di Desa Anduhum yang masih masuk wilayah Kecamatan Batang Alai Selatan juga.

“Kami mendatangi rumah temannya sekitar pukul 22.00 wita. Tapi oleh pihak keluarga dibilang tidak ada dan Mariyati pergi ke Barabai ke tempat saudaranya,” tutur Hakim.

Meski mendapat keterangan tersebut, pihaknya yakin, Fitria ada di rumah tersebut.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved