Breaking News:

Penanganan Covid

Bandara Ngurah Rai Bali Buka Layanan Fasilitas Vaksinasi Covid-19 Bagi Calon Penumpang

Syarat dan ketentuan untuk vaksinasi Covid-19 bagi WNI, yakni calon penumpang wajib membawa KTP asli atau KK asli dan fotokopi serta tiket.

Trbun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana pendaftaran vaksinasi Covid-19 bagi calon penumpang keberangkatan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali membuka layanan vaksinasi Covid-19 khusus bagi calon penumpang pesawat mulai hari ini, Senin (5/7/2021).

Fasilitas vaksinasi Covid-19 ini disediakan oleh Angkasa Pura I (Persero) bekerjasama dengan stakeholder Bandara lainnya, dengan leading sectornya adalah Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Denpasar.

"Mulai hari ini Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menyediakan vaksinasi Covid-19 khusus bagi calon penumpang yang berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali," ujar Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Taufan Yudhistira, Senin 5 Juli 2021.

Adapun syarat dan ketentuan untuk vaksinasi Covid-19 bagi WNI, yakni calon penumpang wajib membawa KTP asli atau KK asli dan fotokopi serta tiket/e-ticket penerbangan keberangkatan.

Baca juga: Dalam Kongres Dunia, Sri Mulyani Ungkap Jurus Indonesia Akselerasi Vaksinasi Covid-19

Kemudian calon penumpang agar vaksinasi maksimal 1 hari sebelum tanggal keberangkatan dan calon penumpang minimal berusia 12 tahun.

Sementara itu untuk calon penumpang WNA syarat dan ketentuannya adalah penumpang wajib membawa dokumen asli atau fotocopy KITAS/KITAP (sesuai Permenkes 18 tahun 2021).

Lokasi vaksinasi Covid-19 berada di area kedatangan terminal domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Jam operasional setiap hari mulai pukul 09.00 Wita hingga 15.00 Wita.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Mulai Hari Ini Bandara Ngurah Rai Sediakan Fasilitas Vaksinasi Covid-19 Bagi Calon Penumpang

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved