Breaking News:

Pemkab Tangerang Targetkan 2 Juta Warganya Divaksin Hingga Akhir Tahun Ini

Ahmad Zaki Iskandar menyatakan, dukungan pelaku usaha sangat diperlukan untuk menekan angka kematian akibat tingginya penyebaran Covid-19

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Eko Sutriyanto
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG  - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, saat ini potensi penularan Covid-19 di Kabupaten Tangerang masih tinggi.

Untuk itu masyarakat harus mengikuti seluruh aturan selama PPKM Darurat khususnya melindungi orang-orang yang kita sayangi. 

"Terkait target vaksinasi, Pemkab Tangerang sendiri sudah menargetkan sekitar 2 juta warga Kabupaten Tangerang mendapatkan vaksinasi hingga Desember 2021," kata Zaki saat menerima bantuan dari pengusaha di Tangerang, Selasa (13/7/2021).

Terkait pemberian bantuan, Ahmed Zaki Iskandar menyatakan, dukungan pelaku usaha sangat diperlukan untuk menekan angka kematian akibat tingginya penyebaran Covid-19.

Baca juga: Bukan Mengobati Covid-19, Tapi Buah Kelapa Punya Manfaat Bagi Tubuh, Ketahui Khasiatnya

"Kami berharap angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang bisa terus ditekan,

Kita semua berdoa, dan berusaha sesuai bidang masing-masing agar pandemi ini segera berakhir," katanya.

Bantuan untuk Pemkab Tangerang diberikan oleh produsen produk sanitasi PT Indo Non Woven untuk mengatasi penyebaran Covid-19 di masa PPKM darurat 3-20 Juli 2021.

Bantuan kemanusiaan berupa 5.000 masker medis, dan 4.800 botol cairan disinfektan serta hand sanitizer yang diterima langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki covid1111
Bupati Tangerang Ahmed Zaki saat menerima bantuan kemanusian mengatasi pandemi Covid-19.

Komisaris PT Indo Non Woven Ridwan Liong mengatakan hal ini wujud solidaritas perusahaan kepada seluruh pelayan publik, khususnya para tenaga kesehatan.

"Harapan kami seluruh masyarakat di Kabupaten Tangerang senantiasa patuh protokol kesehatan dan aturan PPKM Darurat.

Kami yakin, sinergi dan semangat gotong royong akan membawa banyak kebaikan untuk percepatan penanggulangan pandemi saat ini," ujar Ridwan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved