Breaking News:

Berita Viral

Kronologi Satpol PP di Gowa Pukul Ibu Hamil saat Razia PPKM, Berawal dari Teguran soal Pakaian

Penjaga warung kopi membeberkan kronologi oknum Satpol PP di Gowa memukul ibu hamil pemilik warkop saat razia PPKM mikro.

ist
Tangkapan layar petugas oknum Satpol Pp Gowa adu mulut hingga terhajadi ketegangan dengan pemilik warkop di Panciro Gowa, Rabu (14/7/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang anggota Satpol PP tengah menjadi sorotan publik setelah memukul seorang ibu hamil, pemilik warung kopi (warkop) di Panciro, Gowa, Sulawesi Selatan.

Peristiwa tersebut menjadi viral setelah video pemukulannya beredar di media sosial Twitter.

Hingga Kamis (15/7/2021), video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 287 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

Kemudian, pemilik akun Twitter @tedonkknodet_ bernama Dodo yang mengaku sebagai pelanggan warung kopi tersebut, menceritakan kronologi kejadiannya.

Baca juga: VIRAL, Wanita Hamil 9 Bulan Jadi Korban Pemukulan Oknum Satpol PP Kabupaten Gowa

Dodo mengatakan, sejak awal PPKM Mikro diterapkan di Panciro, Gowa, kedua pasangan suami istri pemilik warung kopi itu telah taat mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu dibuktikan dengan Dodo yang berkali-kali hendak singgah untuk membeli kopi, ternyata sudah tutup.

"Ini Warkop dekat rumahku di Panciro, Gowa. Sy sering ngopi disitu. Mereka taat prokes, sy tau karena 2 hari mka pulang kerja mo singgah ngopi disitu tp mereka sudah tutup," tulis Dodo dalam cuitannya, Rabu (14/7/2021).

Saat dihubungi Tribunnews.com, Dodo membenarkan jika rumahnya dekat dengan warung kopi tersebut dan sering mendatanginya selepas kerja.

"Saya adalah salah seorang pengunjung yang sering ngopi di lokasi."

"Saya tidak bertetangga dengan pemilik warkop tersebut, tapi rumah saya tidak jauh dari lokasi warkop," kata Dodo kepada Tribunnews.com, Kamis (15/7/2021).

Halaman
1234
Penulis: Inza Maliana
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved