Breaking News:

Petani Di Pandeglang Banten Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Gubuk Sawah, Diduga Dibunuh Tetangga

Suganda (50), warga Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten, ditemukan tewas di sebuah gubuk di tengah sawah.

Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi Jenazah. Seorang petani ditemukan tewas bersimbah darah digubuk sawah, Pandeglang Banten. Diduga korban dibunuh tetangganya. 

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Suganda (50), warga Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten, ditemukan tewas di sebuah gubuk yang berada di tengah sawah, Senin (26/7/2021) pagi.

Saat ditemukan korban dalam kondisi bersimbah darah.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani di daerah tersebut pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Husen (25).

Saat itu, Husen hendak mengantarkan makanan untuk ayahnya yang bekerja di sawah.

Ketika masuk ke dalam gubuk di lokasi kejadian, Husen terkejut melihat ayahnya sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Korban ditemukan dalam posisi terlentang tak bernyawa.

Baca juga: Petani di Pandeglang Ditemukan Tewas di Gubuk Tengah Sawah, Diduga Dibunuh, Pelaku Masih Misteri

Temuan tersebut pun langsung dilaporkan kepada aparat setempat hingga akhirnya polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian.

Jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan autopsi.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi mengatakan dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan luka bekas senjata tajam di tubuh korban.

Petugas Polres Pandeglang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) temuan mayat petani diduga korban pembunuhan di sebuah gubuk di tengah sawah di Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (26/7/2021).
Petugas Polres Pandeglang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) temuan mayat petani diduga korban pembunuhan di sebuah gubuk di tengah sawah di Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (26/7/2021). (Dok Polres Pandeglang/ tribunbanten.com)

"Ada berkas senjata tajam, akan tetapi kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kemungkinan besar korban dibunuh oleh orang," katanya dilansir dari tribunbanten.com.

Halaman
123
Penulis: Adi Suhendi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved