Breaking News:

Pria 74 Tahun di Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia dalam Kondisi Tidak Wajar

Keluarga tidak bersedia jenazah divisum oleh pihak Kepolisian dan mereka melakukan penguburan terhadap jenazah kakek tersebut 

Editor: Eko Sutriyanto
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Zubir

TRIBUNNEWS.COM, LANGSA -  Warga Birem Bayeun, Aceh Timur berinisial PN (74) ditemukan meninggal dalam kondisi tidak wajar.

PN ditemukan meninggal tergantung menggunakan tali nilon di sebuah tiang jemuran kain.

Lokasinya berada di bagian belakang rumah menantunya.

Kejadian tersebut pun langsung membuat geger masyarakat di salah satu desa pedalaman Aceh tersebut.

Keluarga tidak bersedia jenazah Paino dilakukan visum oleh pihak Kepolisian, dan mereka akan langsung melakukan penguburan terhadap jenazah kakek tersebut. 

Keuchik Paya Rambung, Muhammad Rafiq, Rabu (11/10/2021), mengatakan, PN pertama kali diketahui tergantung dengan tali nilon di sebuah tiang rumah pada pagi hari, di mana dia tinggal selama ini.

Baca juga: Kekasih Wanita yang Mayatnya Ditemukan Terbungkus Kardus di Cakung Diperiksa Polisi 

Posisi korban berada di belakang rumah anaknya itu, diketahui pertama kali oleh salah seorang warga setempat yang kebetulan lewat di sana.

"Korban pertama kali ditemukan sudah meninggal tergantung oleh Supralena, sekitar pukul 06.30 WIB, dan saat itu juga memberitahukan kepada kami," sebutnya.

Setelah mengetahui kejadian ini, Keuchik langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Birem Bayeun Polres Langsa .

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved