Breaking News:

Virus Corona

9 Ribu Paket Sembako Dikirim ke Sembilan Kabupaten/Kota

Wakil Ketua Komisi VI DPR Martin Manurung kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri dan terdampak pandemi.

istimewa
Ilustrasi paket sembako 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VI DPR Martin Manurung kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri dan terdampak pandemi Covid-19mdi daerah pemilihannya (Dapil), Sumatera Utara II.

Kali ini, bantuan 9 ribu paket sembako disalurkan di sembilan kabupaten/kota di antaranya Kabupaten Toba, Tapanuli Utara, Humbang Hansundutan, Samosir, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Tapanuli Tengah, Kota Sibolga, serta HKBP Distrik IX Sibolga-Tapanuli Tengah-Nias.

Koordinator Tim Martin Manurung Centre (MMC), Manogu Sihaloho bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sudah tiga kali dilakukan Martin Manurung.

Selain itu, kata Manogu, Ketua DPP Partai NasDem itu juga pernah memberikan bantuan masker untuk tenaga medis di saat masa-masa sulit, alat pelindung diri (APD), serta tempat cuci tangan di fasilitas umum.

Baca juga: Akses cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima Bantuan Perlindungan Sosial: PKH dan Bantuan Sembako

"Bapak Martin Manurung seringkali menyampaikan pentingnya solidaritas dan saling membantu, khususnya di masa sulit seperti saat ini. Ini juga merupakan perwujudan dari semangat gotong royong," kata Manogu dalam keterangannya, Senin (6/9/2021).

Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Martin Manurung.

Bantuan tersebut diterima bertepatan memperingati hari jadi Kabupaten Tapanuli Tengah ke-76.

“Ini merupakan kado bagi masyarakat di saat masa pandemi saat ini. Bantuan ini akan kami salurkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Praeses HKBP Distrik IX Sibolga-Tapanuli Tengah-Nias, Pdt. Donda Simanjuntak STh.

“Bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada jemaat HKBP yang benar-benar membutuhkan. Mohon disampaikan salam kepada Bapak Martin Manurung."

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved