Breaking News:

Berita Viral

VIRAL Pria Ungkap Pengalamannya Lihat Wanita Disiram Segayung Es Gara-gara Joget di Pelaminan

Belakangan ini di TikTok sedang ramai dengan adanya konten yang memperlihatkan seseorang tengah berjoget di pelaminan acara pernikahan.

Editor: Daryono
depositphotos
Ilustrasi pernikahan | Belakangan ini di TikTok sedang ramai dengan adanya konten yang memperlihatkan seseorang tengah berjoget di pelaminan acara pernikahan. Seorang pria pun mengungkapkan pengalamannya saat melihat langsung seseorang wanita yang mendadak disiram segayung es oleh mempelai wanita saat melakukan aksi jogetnya di depan pelaminan. 

TRIBUNNEWS.COM - Belakangan ini di TikTok sedang ramai dengan adanya konten yang memperlihatkan seseorang tengah berjoget di pelaminan acara pernikahan.

Konten tersebut pun menuai pro dan kontra di antara warganet.

Salah seorang yang kontra dengan tren joget di pelaminan tersebut adalah pemilik akun Twitter @banggavann.

Dalam sebuah menfess di Twitter, ia mengungkapkan pengalamannya saat melihat langsung seseorang wanita yang mendadak disiram segayung es oleh mempelai wanita saat melakukan aksi jogetnya di depan pelaminan.

Baca juga: Viral Video Ayah di Jambi Lempar Anaknya ke Sungai, Pelaku Emosi Korban Tak Mau Berangkat Ngaji

"Pernah dulu sebelum pandemi ada yang beginian (joget di pelaminan) di resepsi teman. Enggak tau dia live Bigo apa yak. Temenku (mempelai wanita) dengan santai pergi ke angkringan es buah, mengambil gayung es, dan mengisinya."

"Lalu balik ke muka panggung, dan dengan angkara murka dia menyiramkan es ke si joget," tulis pemilik akun Twitter @banggavann, Senin (6/9/2021).

Hingga kini, Rabu (8/9/2021), tweet unggahan akun Twitter @banggavann ini pun telah diretweet sebanyak 397 kali dan disukai oleh 5.410 pengguna Twitter lainnya.

Baca juga: VIRAL Kondektur Tenangkan Hati Penumpang Kereta yang Tengah Menangis, Begini Kejadiannya

Kronologi Kejadian

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, pengunggah bernama Marvin Tanoto mengungkapkan kejadian tersebut terjadi sebelum adanya pandemi.

Tepatnya pada tahun 2017 di Kota Malang, Jawa Timur.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved