Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Kasus Pembunuhan di Subang Belum Juga Terungkap, Mabes Polri Sudah Turun Tangan?

Misteri pembunuhan Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu hingga kini belum terungkap.

Editor: Hendra Gunawan
Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar
Anggota Puslabfor Polri datangi lokasi kejadian perampasan nyawa di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNNEWS.COM, SUBANG - Misteri pembunuhan Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu hingga kini belum terungkap.

Polisi pun terus bekerja keras menyelidiki kasus pembunuhan di Subang yang banyak menyita perhatian masyarakat tersebut.

Pada Kamis (16/9/2021) ini, pantauan Tribunjabar.id di lapangan, terlihat mobil bertuliskan Pusat Laboratorium Forensik (PUSLABFOR) Polri mendatangi TKP yang berada di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, sekitar pukul 14.30 WIB.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hadirnya anggota Puslabfor Polri ini.

Suasana terkini lokasi kejadian pembunuhan yang berlokasi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021).
Suasana terkini lokasi kejadian pembunuhan yang berlokasi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). (Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Sebelumnya, pada Rabu (15/9) kemarin juga terlihat Jatanras Polda Jabar mendatangi dari lokasi kejadian TKP dari kasus perampasan nyawa dari ibu dan anak tersebut.

Baca juga: Terungkap Identitas Saksi Misterius yang Diperiksa Polisi soal Kasus Pembunuhan Ibu & Anak di Subang

Diketahui, di hari ke-29 pasca ditemukannya Tuti serta Amalia ditemukan tak bernyawa didalam bagasi mobil mewahnya, pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap siapa dalang dari tragedi naas ini.

Bareskrim Polri

Bareskrim Polri akhirnya turun tangan membantu penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Pasalnya, kasus tersebut telah berlarut hingga sebulan lamanya.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menyampaikan penyidik Bareskrim Polri telah berada di Subang untuk membantu penyelidikan kasus tersebut.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Yosef Kembali Diperiksa Selama 8 Jam, Dicecar 16 Pertanyaan

"Iya, tim asistensi dari Bareskrim sudah disana untuk membantu melakukan penyelidikan," kata Andi saat dikonfirmasi, Selasa (14/9/2021).

Andi menerangkan penyidik nantinya akan menganalisa dan evaluasi terkait penyelidikan sementara yang dilakukan oleh Polres Subang dan Polda Jawa Barat.

"(Penyidik) menganalisa semua informasi yang sudah diperoleh oleh Polres Subang dan Polda Jabar," tukasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved