Breaking News:

Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, 4 Orang Meninggal

Satu orang korban meninggal dunia yang merupakan sang sopir diketahui meninggal di tempat, 3 korban lainnya meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit

Tribun Jabar/Irvan Maulana
Kondisi minibus seusai mengalami kecelakaan maut truk di Kilometer 74 Tol Cipali, Kabupaten Purwakarta, Rabu (22/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Tabrak truk, 4 penumpang kendaraan berjenis minibus XL dengan nomor polisi B 2935 TRB tewas dalam kecelakaan maut, Rabu (22/9/2021) dini hari sekira pukul 04.40 WIB.

Kejadian itu membuat 8 orang lainnnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan yang diduga disebabkan sopir mengantuk dan pecah ban ini terjadi di Kilometer 74+600 Jalur B Tol Cipali Arah Jakarta, Kelurahan Cikopo, Kabupaten Purwakarta.

Kepala Unit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal mengatakan, semua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Satu orang korban meninggal dunia yang merupakan sang sopir diketahui meninggal di tempat, 3 korban lainnya meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit.

"Semua korban dilarikan ke rumah sakit, data korban sendiri yakni 4 orang meninggal dunia termasuk sang sopir, 4 orang luka berat, dan 4 orang lainnya luka ringan, total ada 12 korban termasuk sang sopir," ujar Ipda Jamal ketika diwawancara di Rumah Sakit Abdul Radjak Jalan Raya Bungursari, Kabupaten Purwakarta,  Rabu (11/9/2021).

Baca juga: Menteri Sandi: Tol Cipali Beri Kontribusi Nyata Pembangunan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Korban merupakan satu keluarga yang berasal dari Jakarta Timur.

Kecelakaan terjadi ketika dalam perjalanan pulang menuju Jakarta usai berwisata ke wilayah Yogyakarta.

Hingga kini korban luka tengah dirawat di RS Abdul Radjak Purwakarta.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved