Breaking News:

Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Istri Muda Yosef Sebut 5 Tahun Tak Berkomunikasi dengan Tuti, Akui Pernah Saling Ledek

Istri muda Yosef mengakui hubungannya dengan Tuti sang istri tua Yosef baik-baik saja.

Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Mimin, istri muda Yosef (kiri) dan mobil Alphard milik Tuti (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Istri muda Yosef, Mimin mengakui hubungannya dengan Tuti sang istri tua Yosef baik-baik saja.

Bahkan hubungannya dengan anak tirinya atau putri kandung Yosef, Amalia Mustika Ratu juga baik-baik saja, tak ada masalah.

Diberitakan sebelumnya, Tuti (55) dan Amalia (23) ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil mewah Alphard, di kediamannya, Subang, Jawa Barat.

Hingga kini kasus pembunuhan tersebut masih belum terpecahkan, polisi belum memutuskan siapa pembunuh keduanya.

Mimin, yang juga sudah puluhan kali diperiksa polisi sebagai saksi menjadi sasaran tudingan - tudingan ikring.

Bahkan sempat Mimin dituding memberikan teror kepada Tuti semasa hidup, teror disebut melalui perpesanan WhatsApp.

Yosef (55) bersama istri mudanya, Mimin didampingi tim kuasa hukum saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Kamis (23/9/2021).
Yosef (55) bersama istri mudanya, Mimin didampingi tim kuasa hukum saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Kamis (23/9/2021). (Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh keluarga pihak Tuti yang menyebutkan bahwa Tuti sempat diteror secara terus menerus.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Mimin.

Dia mengaku sudah lebih dari lima tahun, tidak pernah berkomunasi dengan Tuti juga Amalia Mustika Ratu (23). Bahkan no HP nya saja Mimin mengaku tidak tau, dikutip dari TribunJabar.id.

"Saya gak pernah teror atau apa, mungkin kan saya sudah menjalankan hubungan sama Pak Yosef 12 tahun, mungkin satu tahun dua tahun wajar lah saling ledek, bahkan saya hampir 5 tahun tidak punya kontak dari Tuti sama neng Amalia," katanya.

Tim dari Bareskrim Polres saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) 


Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Foto-foto Bareskrim Polri dan Puslabfor ke TKP Kasus Amalia Subang, Yosef Jawab Soal Tahta Asmara,
Tim dari Bareskrim Polres saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Foto-foto Bareskrim Polri dan Puslabfor ke TKP Kasus Amalia Subang, Yosef Jawab Soal Tahta Asmara, (Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved