Breaking News:

Kakek 70 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Lampung Tengah, Ada Luka Sabetan Benda Tajam di Tubuhnya

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di ruas Jalur Lintas Timur (Jalintim) Sumatera, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Editor: Adi Suhendi
KOMPAS/Ratih P Sudarsono
Ilustrasi jenazah. Pria berusia 70 tahun ditemukan tewas di ruas Jalur Lintas Timur (Jalintim) Sumatera, Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG TENGAH - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di ruas Jalur Lintas Timur (Jalintim) Sumatera, Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (29/9/2021).

Korban pertama kali diketahui Hengky Hermawan, warga Terbanggi Besar, sekitar pukul 06.00 WIB saat ia melintas di tempat kejadian perkara.

Menurut Hengky, saat itu ia melintas dengan mengendarai sepeda motor dari arah Terbanggi Besar menuju satu pabrik tempat ibunya bekerja.

"Waktu itu saya habis jemput ibu saya (pulang bekerja) sekitar pukul 06.00 WIB. Terus saya melihat ada sepeda motor di pinggir jalan, namun tidak terlihat pengendaranya," kata Hengky Hermawan.

Dia melanjutkan, saat itu dirinya beserta sang ibu mendekati motor tersebut dan ternyata dari balik semak-semak, ada seseorang yang dalam keadaan terlentang di rerumputan.

"Terus ibu saya bilang supaya saya melapor ke Polsek Terbanggi Besar. Terus kami ke arah Pos Lantas (Terbanggi Besar) dan saya bilang ke polisi ada jenazah korban lakalantas di pinggir jalan," katanya.

Baca juga: Pria di Lampung Jadi Korban Pemerasan Setelah Ponselnya Hilang, Pelaku Ancam Sebar Foto Tak Senonoh

Tak sampai di situ, Hengky juga melapor ke Mapolsek Terbanggi Besar, bahwa ia dan sang ibu melihat ada orang dalam kondisi terkapar di pinggir jalan.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Yukum Medical Center (YMC) di kawasan Yukum Jaya.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata yang enggan disebutkan namanya, kondisi korban mengalami luka tusukan senjata tajam di tubuhnya.

Baca juga: Dua Pelaku Curanmor di Bandar Lampung Tewas Ditembak Polisi

Tusukan dan sabetan senjata tajam tersebut berada di bagian tubuh, bagian badan, tangan dan lengan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved