Breaking News:

50.000 Dosis Vaksin Covid-19 Disiapkan Pasar Modal Indonesia di Manggarai Barat

Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah terkait pencegahan dan penanggulangan pendemi COVID-19.

Editor: Hasanudin Aco
Ist
Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pasar Modal Indonesia di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

TRIBUNNEWS.COM, MANGGARAI BARAT – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Self-Regulatory Organizations (SRO) kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan bagian dari kegiatan utama 44 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia.

SRO yang ikut dalam kegiatan ini yaitu PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah terkait pencegahan dan penanggulangan pendemi COVID-19.

Program yang diselenggarakan adalah sentra vaksin untuk percepatan program vaksinasi oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan ini, OJK dan SRO bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat serta Perkumpulan Perempuan Pertiwi Indonesia, menyelenggarakan program sentra vaksinasi dengan target 50.000 akseptor yang dilaksanakan di 22 titik lokasi.

Adapun ke-22 titik lokasi itu terletak  di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca juga: Strategi Percepatan Vaksinasi Berjalan Baik

Kegiatan ini dimulai pada 6 Oktober 2021 di SMK Stella Maris Labuan Bajo dan SMAN 1 Komodo dengan jumlah 1.000 dosis vaksin di tiap-tiap lokasi.

Program sentra vaksinasi akan berlangsung hingga 15 Oktober 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada 7 Oktober 2021, diselenggarakan seremoni kegiatan yang dihadiri Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat dr Yulianus Weng, Direktur KSEI Syafruddin, Ketua Pertiwi Indonesia NTT Mutiara Wirjasoekarta, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai Barat Trince Yuni Endi.

Dalam sambutannya, Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi  menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Manggarai Barat.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved