Breaking News:

Jadi Tersangka Usai Dianiaya Preman, Ibu-ibu Pedagang Cabai Ini Ungkap Kronologisnya

Keterangan Lili, dia saat itu adalah korban dari preman terkait permasalahan becak.

Editor: Erik S
Istimewa
Seorang pedagang sayur wanita di pajak Gambir, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, menjadi korban pemalakan beberapa orang preman pada Minggu, (5/9/2021) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN- Liliwari Iman Gea, pedagang cabai di Deli Serdang, Sumatera Utara menjadi tersangka penganiayaan usai cekcok dengan preman pasar.

Lili tidak habis pikir sebab dirinya ditetapkan menjadi tersangka. Keterangan Lili, dia saat itu adalah korban dari preman terkait permasalahan becak.

Berikut adalah kronologis dirinya dipalak preman hingga kejadian cekcok.

Dikutip Tribunnews dari Tribun Medan, kejadian tersebut terjadi pada 5 September 2021.

Kejadia itu bermula ketika dia dan suaminya belanja ke pasar keperlua berjualan.

Baca juga: Kaget Jadi Tersangka Usai Dianiaya Preman, Pedagang Pasar Ini Melapor ke Propam

"Saat itu saya pulang dengan suami saya habis belanja di MMTC. Jadi becak itu terparkir di depan kios kami ini. Entah mengapa, si Beni bersama rekannya datang langsung marah-marah," kata dia, Senin (11/10/2021)..

Lanjutnya, akhirnya guna meredam kemarahan, suaminya pun membawa becak tersebut ke lapak jualannya yang lain yang berada di dalam Pasar Gambir.

Pedagang Sayur Liti Wari Gea Dipukuli Preman karena Tolak Beri Uang Rp 500 ribu. Kini dia ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi
Pedagang Sayur Liti Wari Gea Dipukuli Preman karena Tolak Beri Uang Rp 500 ribu. Kini dia ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi (Tribun Medan)

"Karena ribut. Jadi suami ku itu membawa becaknya ke dalam. Tiba-tiba saya ditendang pelaku di bagian perut saya dua kali. Saya emosi dan saya tarik kaos bajunya. Saya bilang jangan beraninya sama perempuan," ungkapnya.

Mendengar ucapan itu, lanjut Gea, Beni diduga berang dan menantang suaminya.

"Saya menghiraukan itu. Tapi semakin menjadi sehingga mereka memukuli saya. Anak saya yang berada di pasar juga turut membantu saya. Tapi mereka tidak perduli, tetap membabi-buta," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved