Breaking News:

Sibuk Selesaikan Tugas Kuliah, Motor Mahasiswa di Bandar Lampung Hilang di Depan Indekos

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lampung Citra Yuniarta Butarbutar harus kehilangan motor Honda Beat saat asik kerjakan tugas

Editor: Sanusi
GRAFIS Tribun Timur/LILY
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Bayu Saputra

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lampung (FH Unila) Citra Yuniarta Butarbutar harus kehilangan motor Honda Beat Merah Putih B3010CEH saat mengerjakan tugas kuliah.

Menurut korban Citra saat dihubungi Tribun Lampung, Sabtu (6/11/2021) mengatakan kejadian tersebut terjadi kemarin Jumat 5 November 2021 sekitar pukul 19.45 Wib di depan indekos Iwari di Jalan Bumi Manti Sawah Baru Labuhan Ratu Bandar Lampung.

Baca juga: Kisah Sugiono Lolos dari Pusaran Air Banjir Bandang yang Terjang Rumahnya di Kota Batu

"Pada saat kejadian itu parkiran di dalam penuh, dan terpaksa parkirnya di depan kosan. Datang itu saya sekitar jam 18.00 wib dan pas mau pulang kok motor udah gak ada di parkiran," kata Citra.

Pada saat kejadian itu dirinya di dalam indekos sedang mengerjakan tugas kampus dan motor juga sudah dikunci stang ke bagian kanan.

Baca juga: Berawal dari Temuan Masker, Jasad Fauzan Ditemukan di Hutan Ponorogo, Sempat Dilaporkan Hilang

Memang dirinya selain mengerjakan tugas kampus pada saat itu yang bersamaan dirinya juga membantu cari dana untuk UKM.

"Saya itu ke kosan teman selain ngerjain tugas, saya juga membantu jualan makanan. Ke kosan teman saya itu juga bantuin cari uang untuk organisasi, " kata Citra.

Atas kejadian itu dirinya melapor ke Polresta Bandar Lampung dengan Tanda Bukti Laporan TBL/771/XI/2021/LPG/RESTA BALAM/SEKTOR KDT.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Sibuk Kerjakan Tugas Kuliah, Motor Mahasiswa di Bandar Lampung Raib di Depan Indekos

Sumber: Tribun Lampung
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved