Breaking News:

Ibu dan Anak Tewas di Mobil

UPDATE Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Polda Jabar Ambil Alih, Telah Periksa 3 Saksi Baru

Sudah tiga bulan lebih kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang berlalu, tapi hingga kini polisi masih belum bisa mengungkap siapa sosok tersangka.

Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar
Polisi berpakaian biasa mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (3/10/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Sudah tiga bulan lebih kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, berlalu, tapi hingga kini polisi masih belum bisa mengungkap siapa sosok tersangka.

Diketahui sebelumnya, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas di bagasi mobil Alphard yang terparkir di halaman rumahnya pada 18 Agustus 2021 lalu.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago, mengungkapkan kasus pembunuhan Tuti dan Amalia kini perkaranya telah dilimpahkan ke Polda Jabar, per 15 November 2021 kemarin, setelah sebelumnya penyidikan dilakukan oleh Polres Subang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Jumat (4/12/2020).
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Jumat (4/12/2020). (Tribun Jabar/Mega Nugraha)

Baca juga: Kasus Kematian Ibu dan Anak di Subang Dilimpahkan ke Polda Jabar, Ini Alasannya

"Untuk kasus Subang, per tanggal 15 November kemarin perkaranya sudah dilimpahkan ke Polda Jabar," kata Erdi, Selasa (23/11/2021), dilansir Tribun Jabar.

Menurut Erdi, pelimpahan kasus ke Polda Jabar ini dilakukan demi efisiensi waktu dan efektivitas dari penyelidikan dan penyidikan.

"Kebetulan alat-alatnya ada di Polda Jabar. Jadi, untuk efisiensi waktu dan efektivitas dari penyelidikan dan penyidikan itu kami tarik," terangnya.

Baca juga: Jelang 100 Hari Kasus Subang, Polisi Akan Gelar Analisis dan Evaluasi

Tersangka Sudah Mengerucut

Dilansir Kompas.com, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago, mengatakan saat ini calon tersangka dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amalia sudah mengerucut.

Pengerucutan tersangka ini sesuai petunjuk yang telah ditemukan oleh polisi.

Baik itu alat bukti maupun hasil pemeriksaan dari para saksi.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved