Breaking News:

4,5 Bulan Berlalu, Misteri Kematian Janda Dua Anak di Jayapura Papua Belum Terungkap

Sudah lebih dari 4 bulan setelah kematian janda cantik itu, belum ada titik terang pelaku pembunuhan sadis terhadap janda cantik itu.

Editor: Dewi Agustina
Istimewa
Rumah korban rudapaksa yang berada di Jalan Tongkol Keluaragah Argapura, Argapura Bawah Cistrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Sudah lebih dari 4 bulan berlalu, misteri kematian Sriwati alias Mbak Evi hingga kini belum juga terungkap.

Sudah lebih dari 4 bulan setelah kematian janda cantik itu, belum ada titik terang pelaku pembunuhan sadis terhadap janda cantik itu.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Hendry M Bawilling ketika dikonfirmasi, mengatakan pihaknya masih terus bekerja.

"Kami masih dalami terus," jelasnya, ketika dikonfirmasi, Jumat (26/11/2021).

Sempat Minta Pertolongan

Sebelumnya janda beranak dua itu ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya di Jalan Tongkol, Argapura Bawah Distrik Jayapura Selatan, Jumat (9/7/2021) lalu.

Dugaan sementara, sebelum dibunuh wanita 42 tahun itu terlebih dahulu dirudapaksa oleh pelaku.

Sriwati alias Mbak Evi korban rudapaksa dan pembunuhan di rumahnya di kawasan Argapura Bawah Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Papua.
Sriwati alias Mbak Evi korban rudapaksa dan pembunuhan di rumahnya di kawasan Argapura Bawah Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Papua. (Istimewa)

Dari hasil visum didapati luka bekas kekerasan di tubuh dan kelamin korban.

Sebelum ditemukan tewas, Mbak Sri sempat menghubungi beberapa rekannya untuk meminta pertolongan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved