Suami di Palembang Nekat Bakar Istri: Dia Bilang Tidak Pernah Bahagia Selama Menikah Sama Saya

Seorang pria di Kelurahan 3-4, Seberang Ulu I, Palembang, Sumatera Selatan diringkus polisi karena nekat membakar istrinya.

Daily Hive Vancouver
Ilustrasi penangkapan - Seorang pria di Kelurahan 3-4, Seberang Ulu I, Palembang, Sumatera Selatan diringkus polisi karena nekat membakar istrinya. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria di Kelurahan 3-4, Seberang Ulu I, Palembang, Sumatera Selatan diringkus polisi.

Ia ditangkap karena nekat membakar istrinya hidup-hidup.

Pelaku nekat melakukan aksi keji itu karena kesal terhadap korban.

Pasalnya, korban mengatakan tak pernah bahagia selama menikah dengan pelaku.

Pria bernama Apriansyah alias Cuplis itu akhirnya ditangkap polisi saat sedang dalam perjalanan menuju Palembang, Rabu (29/12/2021).

Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Ahmad Firdaus didampingi Kanit Reskrim Iptu Indra Widodo mengatakan, pelaku langsung diamankan saat anggota mengetahui keberadaan pelaku.

"Kami mendapat informasi yang bersangkutan sedang dalam perjalanan dari Gelumbang ke Palembang. Anggota langsung menuju TKP, " ungkap Kompol Ahmad Firdaus.

Baca juga: Istri di Sulbar Tewas Dihabisi Suami, Keluarga Korban yang Tak Terima Balas Dendam ke Pelaku

Baca juga: Gara-gara Es Jatuh ke Kasur, Ayah di Surabaya Aniaya Anaknya, Rekam Aksi untuk Ancam Istri

Dia menambahkan pelaku dijerat pasal 44 tentang kekerasan dalam rumah tangga karena perbuatannya membuat sang istri Susila menderita luka bakar di tubuh bagian kiri.

"Pelaku menyiram istrinya dengan bensin saat istrinya masih pakai mukena, lalu dibakar pakai korek gas, " katanya.

Sementara Apriansyah alias Cuplis mengaku perbuatannya, sambil berkaca-kaca, ia menceritakan kejadian tersebut atas dasar uang yang ia berikan dan juga cemburu.

"Dia waktu itu mau ziarah ke makam orang tua saya di Seberang Ilir. Nunggu kapal ketek sampai sore tidak datang, saya bilang 'besok pagi bae dek', " ungkap Cuplis.

Karena kapal ketek sudah tidak ada lagi ia akhirnya mengajak sang istri untuk pergi keesokan pagi dengan berjalan kaki. Namun sang istri menolak dan memaki-makinya.

"Istri nak naik kapal ketek nian," singkatnya.

Setelah adanya perdebatan diantara keduanya, Cuplis kesal ketika sang istri mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah bahagia selama menikah dengan Cuplis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved