Polda Kalbar Amankan Sabu 1 Kilogram dalam Kandang Ayam di Singkawang

Barang bukti di duga kuat narkoba jenis sabu sebanyak 27 bungkus yang sudah di kemas dalam plastik klip transparan dengan berbagai ukuran

Editor: Eko Sutriyanto
Dok. Polda Kalbar
Tim Subdit III Direktorat Resnarkoba Polda Kalbar saat melakukan penggrebekan tindak pidana narkoba di Kandang Ayam Jalan Pramuka Kel Condong Kec Singkawang Tengah pada Selasa 1 Maret 2022 Dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Hadi Sudirmansyah

TRIBUNNEWS.COM, SINGKAWANG - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalbar amankan seorang pria,

Warga Singkawang yang di duga kuat sebagai pelaku tindak pidana narkoba diamankan, di Jalan Pramuka Kel Condong, Singkawang Tengah, Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat,  Selasa 1 Maret 2022 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. 

Ditresnarkoba Polda Kalbar juga mengamankan sejumlah barang bukti di duga kuat narkoba jenis sabu sebanyak 27 bungkus yang sudah di kemas dalam plastik klip transparan dengan berbagai ukuran.

Direktur Resnarkoba Polda Kalbar Kombes Pol Yohanes Hernowo membenarkan penangkapan pria warga kota Singkawang tersebut terkait dugaan tindak pidana narkotika jenis sabu.

Baca juga: Polisi Amankan 6 Pria yang Tengah Pesta Sabu di Kabupaten Sinjai, Salah Satu Seorang ASN

Tim Subdit III Direktorat Resnarkoba Polda Kalbar saat melakukan penggrebekan tindak pidana narkoba di Kandang Ayam Jalan Pramuka Kel Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa 1 Maret 2022 dini hari. 

"Saat ini sedang dalam penyelidikan dan penyidikan dalam rangka untuk di kembangkan,"katanya.

Dan Yohanes juga menuturkan secara singkat, jumlah barang bukti sekitar kurang lebih satu kilogram dan tersangka baru diamankan satu orang.

"Dan untuk lokasi penggrebekan di kandang ayam jalan Pramuka kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah," pungkasnya

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul BREAKING NEWS: Jajaran Polda Kalbar Gerebek 1 Kg Sabu di Kandang Ayam Kelurahan Condong Singkawang

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved