Terjun ke Lokasi Banjir Serang Banten, Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan Pangan

Terjun ke lokasi bencana banjir di Kota Serang, Banten, Kamis (3/3/2022) Relawan Sahabat Ganjar salurkan bantuan pangan.

AFP/DZIKI OKTOMAULIYADI
Seorang warga sedang mengeringkan kasur dan barang-barang rumah tangga lainnya dari rumahnya yang terendam banjir di Desa Sukajaya, Kota Serang, Banten, Rabu (2/3/2022). AFP/DZIKI OKTOMAULIYADI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar terjun ke lokasi bencana banjir di Kota Serang, Banten, Kamis (3/3/2022).

Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan pangan berupa paket sembako ke posko pengungsi banjir.

Ketua Sahabat Ganjar DPW Banten Hasan Basri mengatakan kedatangan para relawan kali ini hanya fokus untuk membantu masyarakat terdampak bencana.

Baca juga: Kawanan Pencuri Kerbau yang 20 Kali Beraksi di Wilayah Banten Ditangkap 

Baca juga: Nasib 24 Ton Minyak Goreng yang Ditimbun Warga Lebak di Samping Rumahnya, Bakal Dijual Murah ?

"Bagi Sahabat Ganjar, kedatangan para relawan ke pengungsian ini untuk menyalurkan bantuan terkena dampak bencana alam bagi masyarakat," ujar Hasan Basri melalui keterangan tertulis, Kamis (3/3/2022).

"Sebanyak 200 paket sembako kami berikan, dengan harapan paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak," tambah Hasan Basri.

Paska terjadinya bencana banjir yang, Hasan Basri mengatakan kebutuhan pangan korban bencana tersebut merupakan hal yang prioritas.

sahabat ganjar ke lokasi banjir serang
Relawan Sahabat Ganjar terjun ke lokasi bencana banjir di Kota Serang, Banten, Kamis (3/3/2022).

Sahabat Ganjar berbaur dengan masyarakat sekitar saling bahu membahu menurunkan sejumlah paket sembako dari dalam kendaraan operasional.

"Mudah-mudahan masyarakat yang terkena dampak dari bencana bisa segera bangkit, karena mereka membutuhkan support. Kehadiran dari relawan membuktikan bahwa Sahabat Ganjar peduli dengan korban bencana," tutur Ketua DPC Kota Serang Slamet Sarwono.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved