Karyawan Toko Emas di Klaten Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi, Korban Berumur 60 Tahun

Jenazah dinyatakan negatif covid sehingga korban langsung di serahkan ke keluarga untuk dimakamkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Editor: Eko Sutriyanto
TRIBUNJOGJA.COM/ Almurfi Syofyan
Petugas kesehatan dan pihak kepolisian saat mengevakuasi jasad korban dari toko emas di Kelurahan Kabupaten, Klaten Tengah, Klaten, Jumat (11/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Almurfi Syofyan 

TRIBUNNEWS.COM, KLATEN - Karyawan toko emas di Kelurahan Kabupaten, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ditemukan tak bernyawa dalam kamar mandi toko tersebut, Jumat (11/3/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Toko emas yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto yang berada tidak jauh dari kompleks Pasar Gede Klaten.

Ketua RW 4 Kelurahan Kabupaten, Theresia Endang Prihatin mengatakan, dirinya mendapatkan informasi dari salah seorang pegawai toko emas tersebut sekitar pukul 07.00 WIB

Saat itu, para pegawai toko emas curiga karena hingga pukul 06.30 WIB, korban yang diketahui berinisial SS (60), tidak kunjung datang ke toko emas yang baru.

Kemudian, para pegawai mendatangi kamar korban di bangunan toko emas yang lama yang berada di sisi selatan toko emas yang baru itu dan mendobrak pintu toko emas tersebut.

Baca juga: Update Harga Emas Antam Jumat, 11 Maret 2022: Stagnan di Angka Rp1.010.000 per Gramnya

Saat didobrak didapati SS berada di kamar mandi dalam kondisi meninggal dunia.

"Toko emas ini bangunan lama dan yang dijaga dua orang.

Tapi pegawai satunya libur jadi korban tinggal untuk menjaga toko yang sudah jadi gudang ini seorang diri," ucapnya saat TribunJogja.com temui di lokasi.

Mendapati kejadian itu, karyawan toko emas itu mendatangi dirinya selaku Ketua RW setempat dan selanjutnya melaporkan ke pihak kelurahan dan kepolisian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved