Kebakaran Melanda Rumah di Surabaya, 8 Anjing Terpanggang, Pemilik Rumah Syok 

Selain menghanguskan seluruh garasi, kebakaran itu juga merenggut delapan nyawa anjing yang juga berada di dalam ruangan tersebut. 

Tribun Pekanbaru/Budi Rahmat
Ilustrasi Api membakar rumah. Kebakaran melalap sebuah rumah di Kalan Mulyorejo Prima Utara VI, Kamis (21/4/2022) pagi. Api yang membakar rumah milik Iwan tersebut diduga dipicu oleh korsleting listrik dari ruang garasi yang berada di depan bangunan rumah. Selain menghanguskan seluruh garasi, kebakaran itu juga merenggut delapan nyawa anjing yang juga berada di dalam ruangan tersebut.  

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kebakaran melalap sebuah rumah yang berada di Kalan Mulyorejo Prima Utara VI, Kamis (21/4/2022) pagi.

Api yang membakar rumah milik Iwan diduga karena korsleting listrik dari ruang garasi yang berada di depan bangunan rumah.

Selain menghanguskan seluruh garasi, kebakaran juga merenggut delapan nyawa anjing yang  berada di dalam ruangan tersebut. 

Sementara pemilik rumah mengalami syok setelah menyadari rumahnya terbakar.

"Ya benar. Namun kami belum berani menyimpulkan penyebab kebakaran. Tapi kami menduga api berasal dari korsleting listrik di ruangan tersebut," kata Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo melalui Kanitreskrim Iptu Roni Ismullah,Kamis (21/4/2022).

Baca juga: Viral Surat Minta THR dari Ormas Pemuda Pancasila Cengkareng Timur hingga Satpol PP Kota Serang

Baca juga: Kisah 7 Bocah Bekasi Bolos Sekolah demi Ikut Demo di Patung Kuda

Baca juga: Ayah di Bogor Rudapaksa Anak Kandung Sejak 2019 Karena Istri Stroke, Pelaku: Saya Kapok

Baca juga: Pengakuan Buruh yang Jual 2 Remaja Bogor ke Pria Hidung Belang: Tiap Hari Layani Pelanggan

Roni menjelaskan, di ruang yang terbakar itu oleh pemilik digunakan sebagai tempat server komputer.

Selain itu, pemilik juga menggunakan ruangan tersebut sebagai kandang delapan anjing peliharaannya.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Kota Surabaya Bambang Vistadi menjelaskan, kebakaran itu diperkirakan pukul 04.00 WIB. 

Namun, pemilik rumah baru menyadari jika rumahnya terbakar pukul 05.06 WIB, satu jam setelahnya.

"Pukul 04.00 WIB untuk listrik rumah padam. Namun penghuni rumah tidak menyangka jika terjadi konsleting di lantai satu garasi karena penghuni di lantai dua. Baru sadar pukul 05.06 WIB dan melaporkan kejadian itu ke kami," terang Bambang.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Delapan Anjing Terpanggang di Dalam Rumah yang Terbakar Akibat Korsleting Listrik

Sumber: Surya Malang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved