Ditusuk Pisau oleh Penumpangnya, Driver Taksi Online di Samarinda Bunyikan Klason Minta Pertolongan 

Saat hendak mengantarkan penumpang menuju tujuan menggunakan mobil Sigra bercat putih KT 1074 WE, Masrukhi ditusuk pisau oleh sang penumpang.

Tribunnewsbogor.com
Ilustrasi garis polisi 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Seorang pria driver online warga Bengkuring, Samarinda Utara, Masrukhi (57) sedang bernasib apes.

Saat hendak mengantarkan penumpang menuju tujuan menggunakan mobil Sigra bercat putih KT 1074 WE, Masrukhi ditusuk pisau oleh sang penumpang.

Peristiwa berawal saat korban menerima orderan dan menjemput pelanggannya di kawasan jalan Juanda Samarinda Ulu, Selasa (24/5/2022) siang. 

Korban menyapa penumpangnya namun respon penumpang bernama Aulia Azhari (21) yang berada di jok belakang tiba-tiba menusuknya. 

"Saya meluncur dari arah vorvo  saat  menerima orderan menjemput penumpang di Jalan Juanda 1  Angrek Hitam Samarinda Ulu. Penumpang pria ini singgah di jalan Kahoi 8 dan sempat beberapa saat menunggu, tiba-tiba diikeluarkannya  pisau menyayat leher dan lengkan kiri saya," ujar Masrukhi, sembari terbaring  di brankar ranjang rumah sakit menjalani perawatan di IGD Rumah Sakit Hermina Samarinda.

Baca juga: Pelajar Pria Korban Pelecehan Seksual Diduga Mantan PSK Bakal Dirujuk ke RS Jiwa Tarakan

Baca juga: Pelajar Pria di Nunukan Jadi Pelampiasan Nafsu Mantan PSK: Berpacaran, Sering Dijemput di Asrama

Berdasarkan penuturan Masrukin dengan keterbatasan dan menahan rasa sakit karena luka tusuk yang dideritanya, dia berusaha mempertahankan mobil dengan membunyikan klakson menggunakan sikut kanan.

Hal ini dilakukan guna mencari perhatian dan pertolongan warga di sekitar jalan Kahoi 8 Kecamatan Sungai Kunjang.

Syukurnya warga sekitar jalan Kahoir merespon dan meringkus pelaku di sekitar jalan Kahoi.

Sang driver online pun diselamatkan warga dievakuasi ke RS Hermina jaraknya hanya sekira 2,3 kilometer dari jalan Kahoi menggunakan mobil.

Baca juga: Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap ke Sungai Kedaung, Janda di Banjarnegara Terancam 15 Tahun Penjara

Baca juga: Mabuk, Pria di Baubau Sekap dan Rudapaksa Remaja Disabilitas di Kamar Kosnya Selama 2 Hari 

Akibat perbuatan pelaku, menderika luka pada bahu kanan, kiri, dan sejumlah jari tangan, dan  leher Kejadian 13.30 Wita.

Pantauan TribunKaltim.co petugas Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (INAFIS) Polresta Samarinda Aipda Herry Cahyadi dan tim sudah turun tangan.

Mereka  melakukan olah TKP di Mobil Sigra putih dengan kondisi sejumlah bercak darah di bagian  jok depan serta kemudi dan pintu mobil.

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Driver Online di Samarinda Ditikam Penumpangnya, Bunyikan Klason Untuk Minta Bantuan Warga

Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved