Dua Atlet Angkat Besi Peraih Medali SEA Games asal Blora Terima Bonus dari Bupati

Mohammad Yasin dan Siti Nafisatul Hariroh, dua atlet angkat besi asal Blora Jawa Tengah yang meraih medali Sea Games, menerima bonus dari Bupati Blora

jatengprov.go.id
Mohammad Yasin dan Siti Nafisatul Hariroh, dua atlet angkat besi asal Blora Jawa Tengah yang meraih medali Sea Games, menerima bonus dari Bupati Blora. 

TRIBUNNEWS.COM - Mohammad Yasin dan Siti Nafisatul Hariroh, dua atlet angkat besi asal Blora Jawa Tengah yang meraih medali Sea Games, menerima bonus dari Bupati Blora.

Untuk diketahui, Moh Yasin meraih medali perak dari nomor putra 67 kilogram, dengan total angkatan 308 kilogram.

Sedangkan Siti Nafisatul Hariroh, berhasil meraih medali perunggu dari nomor putri 45 kilogram, dengan total angkatan 162 kilogram.

Sebagai wujud bangga dan apresiasi, Bupati Blora Arief Rohman, bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, selain mengucapkan selamat atas perjuangannya, juga menyerahkan bonus puluhan juta rupiah.

Yasin yang meraih perak, diberikan bonus sebagai tali asih sebesar Rp40 juta, sedangkan Siti Nafisatul Hariroh peraih medali perunggu memperoleh bonus tali asih sebesar Rp25 juta.

Tidak hanya itu, bupati dan wabup juga memberikan jaket produk UMKM Blora, yang beberapa waktu lalu viral dipakai Presiden Jokowi.

Baca juga: Prestasi SEA Games 2021 Jadi Acuan Baik Menuju Olimpiade 2024 Kata Zainudin Amali

Baca juga: Atlet eSport Indonesia Raih Medali Sea Games, Tunjukkan Kapabilitas Digital Gamer Tanah Air

Saat mendapat kabar dua orang putra daerah Blora meraih medali di SEA Games, Bupati Arief Rohman langsung menghubungi melalui Instagram dan berlanjur video call,

“Alhamdulillah, akhirnya anak-anak Blora ini bisa berprestasi di tingkat ASEAN. Meskipun belum emas, namun prestasi ini cukup membanggakan bagi kami yang ada di Blora. Apalagi, keduanya baru pertama kali ikut SEA Games," ungkap bupati saat menjenguk kedua orang atlet tersebut, di Asrama Pelatnas PABSI Jakarta, Selasa (24/5/2022).

"Sebagai bentuk apresiasi, kita serahkan langsung bonus tali asihnya. Tidak hanya simbolis, namun langsung ditransfer dan hari ini tanda tangan penerimaan,” ungkap Arief Rohman, dilansir laman jatengprov.go.id.

Bupati berharap, Yasin dan Nafis terus berlatih, agar bisa ikut Olimpiade dan menyumbangkan medali kembali untuk Indonesia.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved