Pelajar SMK di Rangkasbitung Lebak Dikejar dan Dikeroyok Sejumlah Orang

Seorang pelajar SMK Negeri 1 Rangkasbitung menjadi korban pengeroyokan belasan pelajar lainnya.

Editor: Erik S
net
Ilustrasi Seorang pelajar SMK Negeri 1 Rangkasbitung menjadi korban pengeroyokan belasan pelajar lainnya. 

TRIBUNNEWS.COM, LEBAK-  Seorang pelajar SMK Negeri 1 Rangkasbitung menjadi korban pengeroyokan belasan pelajar lainnya.

Insiden tersebut di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, pada Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Lokasi penganiayaan itu berada di samping Jalan Otto Iskandardinata, Desa Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

"Jadi di depan warung saya ada satu anak, sudah dikeroyok oleh banyak siswa yang masih memakai seragam sekolah juga," kata Oji, warga Desa Cijoro Pasir yang juga saksi mata, ditemui di lokasi.

Baca juga: Sakit Hati Ajakan Rujuk Ditolak, Suami di Sinjai Aniaya Istri saat Tidur, Korban Terluka Parah

Dirinya menjelaskan dalam aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh banyak siswa tersebut, ditujukan kepada satu orang anak.

"Jadi pengeroyok lebih dari delapan orang, ketika saya keluar saya langsung melerai dan korbannya pelipis matanya sudah bersimbah darah," ujarnya.

Oji mengungkapkan saat dirinya melerai semua pelaku langsung berpergian dan warga sekitar serta teman dari korban langsung membawa korban ke Puskesmas Rangkasbitung.

Sementara itu, Wahyu Pegawai Puskesmas Rangksbitung menjelaskan bahwa siswa tersebut menjalani perawatan karena mengalami luka pada pelipis mata sebelah kanan.

"Jadi tadi di jahit sekitar lima jahitan pada pelipisnya karena mengalami luka sobek seperti kena benda tajam, saat ini untuk korban sudah pulang," katanya saat ditemui TribunBanten.com di Puskesmas.

Baca juga: FAKTA Kasus Kematian Sertu Bayu, Prajurit TNI yang Diduga Dianiaya Senior dan Respons Panglima TNI

Dirinya menyampaikan bahwa dari keterangan temannya, memang pelaku sempat di kejar oleh beberapa orang dan kemudian dikeroyok.

"Jadi korban dikejar dan akhirnya diberhentikan saat mengendarai motornya, kemudian dikeroyok oleh banyak orang. Tadi juga di Puskesmas banyak dari teman korban datang," ujarnya.

Sementara Kapolsek Rangksbitung AKP Pipih Irawan Hermansyah membenarkan bahwa ada satu siswa SMK Negeri 1 Rangkasbitung menjadi korban pengeroyokan, kejadian tersebut sedang dalam penyelidikan.

Baca juga: Buruh Bangunan Tewas Ditusuk, Korban Dianiaya karena Bawa Kabur Ponsel Pelaku

"Iyah jadi kami sudah kirim petugas ke lapangan untuk mendalami kejadian ini," katanya saat berada di Mapolsek Rangkasbitung.

Dirinya melanjutkan untuk selanjutnya kita masih menunggu proses hasil penyelidikan apa motif dari pengeroyokan tersebut.

"Kita tunggu dulu proses penyelidikan apa penyebab sebenarnya tawuran atau apa," ucapnya.

Penulis: Nurandi

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul Pelajar SMK di Rangkasbitung Bersimbah Darah Usai Dikeroyok Belasan Orang Berseragam Sekolah

Sumber: Tribun Banten
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved