Tak Terima Aliran Air Diputus, Pria di Semarang Ini Tega Pukul Kepala Tetangga Menggunakan Batu

Pelaku datang ke rumah ketua RT setempat sambil mengacungkan parang yang dibawanya korban yang juga berada di sana diminta lari

Editor: Eko Sutriyanto
Polres Semarang
Polisi memeriksa warga Pringapus Kab Semarang pelaku penganiayaan, ditangkap dan dibawa ke Mapolres Semarang, Jumat (17/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Reza Gustav Pradana

TRIBUNNEWS.COM,  SEMARANG -  Pria berinisial  MM (36), warga Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah diamankan polisi, Jumat (17/6/2022) lusa kemarin.

Ia tega menganiaya tetangganya lantaran kesal aliran air rumah diputus.

Korban, DS (43), mengalami luka pada pundak lantaran dipukul menggunakan batu.

Luka juga ditemui di kepala, tangan dan jarinya.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika melalui Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Agil Widyas Sampurna, peristiwa itu terjadi pada Senin (21/3/2022) lalu, di mana pihak Kepolisian menerima laporan dari korban.

Baca juga: Dituduh Lakukan Penganiayaan, Nicholas Sean Ungkap Kronologi, Sebut Ayu Thalia Sengaja Jatuhkan Diri

“Pelaku datang ke rumah ketua RT setempat sambil mengacungkan parang yang dibawanya.

Korban yang juga berada di sana diminta lari oleh ketua RT.

Kemudian warga lain berusaha menangkap pelaku dan mengamankan parang miliknya, namun pelaku berhasil melepaskan diri dan mengejar korban,” ungkapnya kepada Tribunjateng.com, Sabtu (18/6/2022) kemarin.

Meskipun parang telah diamankan warga, lanjut AKP Agil, pelaku melepaskan diri dan tetap mengejar korban sambil mengambil batu.

"Saat lari korban terjatuh kemudian pelaku memukul menggunakan batu yang mengenai pundak kiri dan memukul korban berkali kali hinggal jari kanan patah, luka robek di tangan serta kepala bengkak,” sambungnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, MM dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama lima tahun. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Duduk Perkara MM Pringapus Pukuli Kepala DS Pakai Batu, Pak RT Menyerah, Hanya Teriak: Lari !

Sumber: Tribun Jateng
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved