Tawuran Menggunakan Bom Molotov Pecah di Cibinong Bogor: Satu Orang Terluka

Tawuran menggunakan bom molotov terjadi di Jalan KSR Dadi Kusmayadi dan Jalan Kirai, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. satu orang terluka

Editor: Erik S
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Tawuran menggunakan bom molotov terjadi di Jalan KSR Dadi Kusmayadi dan Jalan Kirai, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/6/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-  Tawuran menggunakan bom molotov terjadi di Jalan KSR Dadi Kusmayadi dan Jalan Kirai, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/6/2022).

Dalam video viral yang beredar memperlihatkan bahwa ada satu orang yang dibopong dibawa ke rumah sakit pasca tawuran terjadi.

Baca juga: Viral Remaja di Duren Sawit Tawuran Bawa Sajam dan Molotov, Polisi: Hanya Buat Konten

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Iya, korban hanya luka di kakinya kena bacokan (senjata tajam)," kata AKP Yunli Pangestu saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Sementara ini Yunli belum menjelaskan kronologi secara rinci terkait peristiwa tersebut.

Namun menurut keterangan sementara dari korban, kata Yunli, korban dan rekan-rekannya awalnya sedang nongkrong di Tenda Cinus kemudian mendadak diserang sekelompok orang tak dikenal.

"Iya, sementara keterangan dari korban demikian," kata AKP Yunli Pangestu.

Diberitakan sebelumnya, tawuran menggunakan bom molotov dikabarkan terjadi di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/6/2022).

Baca juga: Tawuran Puluhan Remaja Beratribut Perguruan Silat Terjadi di Surabaya, Mengakibatkan 3 Orang Luka

Video dan foto peristiwa ini viral di media sosial yang disebut-sebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pagi di sekitaran Tenda Cinus, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam video yang beredar terlihat bahwa para pelaku tawuran ini membawa senjata tajam saat beraksi.

Selain itu dalam video juga terlihat ledakan api yang diduga bom molotov yang digunakan para pelaku tawuran.

Saat tawuran terjadi, beberapa warga terlihat keluar rumah setelah mendapati adanya kegaduhan tersebut termasuk ada yang berupaya memadamkan api.

Penulis: Naufal Fauzy

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Satu Orang Luka dalam Tawuran Pakai Bom Molotov di Cibinong Bogor, Diduga Korban Diserang

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved