Maknai Idul Adha, PLN Batam: di Masa Penuh Tantangan, Kita Semua Dituntut Bergerak Cepat

PT PLN Batam kembali melaksanakan program penyerahan bantuan CSR hewan kurban kepada para panitia kurban masjid di sekitar wilayah operasional

Editor: Sanusi
Tribunnews.com/ Mario Christian Sumampow
ilustrasi: PT PLN Batam kembali melaksanakan program penyerahan bantuan CSR hewan kurban kepada para panitia kurban masjid di sekitar wilayah operasional perusahaan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PLN Batam kembali melaksanakan program penyerahan bantuan CSR hewan kurban kepada para panitia kurban masjid di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Direktur Utama PT PLN Batam, Nyoman S. Astawa mengatakan, PLN Batam mendistribusikan 56 hewan kurban yang terdiri dari 11 ekor sapi dan 47 ekor kambing kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Di masa penuh tantangan, kita dituntut untuk berubah dan bergerak cepat, ini butuh perjuangan yang luar biasa. Untuk itu melalui momen dari Idul Adha ini harus kita tanamkan dan jalankan, bagaimana kita bisa terus membantu sesama dan berkorban untuk perusahaan yang kita cintai ini," kata Nyoman dalam keterangannya, Selasa (12/7/2022).

Baca juga: Turut Sukseskan Tebar 1,5 Juta Paket Kurban Hingga ke Malaysia, HNW Gunakan Plastik Ramah Lingkungan

Ia berharap bantuan ini dapat menjadi ladang ibadah bagi pegawai PT PLN Batam, di mana dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat.

"PLN Batam hadir di Batam bukan hanya sekedar menyediakan listrik semata, tapi juga bisa hadir pada aspek-aspek kehidupan yang lain," ucap Nyoman.

Mewakili masyarakat yang menerima bantuan, Parlaungan Siregar mengucapkan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan PT PLN Batam.

“Ini merupakan salah satu contoh yang baik dalam menyambung tali silahturahmi antara PLN Batam dengan masyarakat," ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved