Bocah Laki-Laki Naik Pesawat Sendirian dari Palembang ke Kota Batam Viral di Media Sosial

Petugas di Bandara Hang Nadim Batam, Adi mengatakan, anak bepergian sendirian naik pesawat tanpa orangtua seperti dalam video sudah biasa di Batam

Editor: Eko Sutriyanto
TribunBatam.id/Tangkap Layar TribunVideo.com
Potret seorang bocah laki-laki saat naik pesawat sendirian tanpa didampingi orangtua dalam rute penerbangan Palembang menuju Batam viral di media sosial. Petugas Bandara Hang Nadim memberi panduan bagi anak yang pergi naik pesawat seorang diri seperti ini. 

Laporan Wartawan Tribun Batam Aminudin

TRIBUNNEWS.COM, BATAM  - VIDEO bocah laki-laki naik pesawat sendirian dari Palembang ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) viral di media sosial.

Bocah laki-laki itu berangkat tampak berjalan sendirian menuju pesawat tanpa didampingi orang tuanya hingga tiba di Bandara Hang Nadim Batam.

Dilansir dari Tribun Video, momen bocah berangkat naik pesawat sendirian dari Palembang hingga tiba di Batam ini direkam oleh salah satu penumpang yang heran serta disebar akun instagram @Rumpi_gosip.

Tampak sang bocah laki-laki itu sedang berdiri mendekati salah satu pramugari pesawat dan tak nampak rasa takut dari bocah itu.

Baca juga: Kapten Kapal Singapura Penyelundup Limbah B3 ke Batam Divonis 7 Tahun Penjara

Ia justru tampak santai dari berjalan menuju pesawat hingga tiba di Bandara Hang Nadim Batam.

"Anak hebat flight tanpa didampingin saudara ataupun ortunya, sendirian dari Palembang ke Batam," tulis keterangan dalam video.

TribunBatam.id mencoba mengonfimasi video yang viral di medsos itu ke otoritas Bandara Hang Nadim Batam.

Seorang petugas di Bandara Hang Nadim Batam, Adi mengatakan, anak bepergian sendirian naik pesawat tanpa orang tua seperti dalam video viral sudah biasa dan sudah sering terjadi di Bandara Hang Nadim.

 "Sudah biasa dan sering begitu di sini, anak bepergian sendiri tanpa didampingi orang tua," ucapnya, Selasa (26/7/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved