Warga Sukabumi Tewas Ditusuk Orang Tidak Dikenal Saat Menonton Organ Tunggal

Korban ditusuk pada bagian leher saat menonton acara dangdutan organ tunggal di Sukabumi

Editor: Erik S
NST
(ilustrasi) Warta (51), warga Kampung Cikarang Kecamatan Gegerbitung, Sukabumi, Jawa Barat tewas saat menonton organ tunggal. 

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI-  Warta (51), warga Kampung Cikarang Kecamatan Gegerbitung, Sukabumi, Jawa Barat tewas saat menonton organ tunggal.

Warta tewas ditusuk orang tidak dikenal.

Baca juga: Pegawai Bank Tewas di Dalam Got di Jembrana, Ternyata Dibunuh Pacar dan Temannya, Motif Terungkap

Korban ditusuk pada bagian leher saat menonton acara dangdutan organ tunggal di Kampung Cibangbara, RT 01/02, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Nyalindung AKP R Dandan Nugraha Gaos, mengatakan peristiwa tersebut terjadi Minggu (28/8/2022) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Kejadian bermula saat korban bersama temannya bernama Siti akan berangkat dari wilayah Kecamatan Gegerbitung menuju Sukabumi melewati lokasi kejadian.

"Saat melintasi lokasi kejadian, ia berhenti sejenak untuk melihat acara organ tunggal yang diadakan oleh masyarakat setempat," ujarnya, Senin (28/8/2022).

Tiba-tiba terjadi cekcok antara korban dengan seorang warga di lokasi tersebut.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan A Yani km 1 Kota Banjarmasin Dini Hari Tadi

Mereka kemudian dilerai oleh warga yang lain dan korban pergi meninggalkan warga tersebut.

"Tidak beberapa lama terjadi lagi keributan antara korban. Kemudian tiba-tiba korban ada yang menusuk di bagian lehernya sehingga mengalami pendarahan," ujar Dandan.

Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit menggunakan ambulans desa dan anggota Polsek Nyalindung menuju RSUD Syamsudin SH.

Baca juga: Kesal Akses Keluar Masuk Terhalang, Pemilik Ruko Tusuk Sopir yang Parkir Sembarangan

"Namun setelah sampai di rumah sakit, korban sudah meninggal dunia. Saat ini korban sedang menjalani autopsi di ruang jenazah RSUD Syamsudin," ujar Dandan.

Penulis: Dian Herdiansyah

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Organ Tunggal Berujung Maut di Sukabumi, Diawali Cekcok Seorang Pria Meninggal, Jadi Korban Rajapati

Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved