Polisi Temukan Celana Dalam Wanita Dekat Mayat Pria Tergeletak di TPU Kutagandok Karawang 

Ditemukan celana dalam wanita di dekat lokasi penemuan mayat pria paruh baya di TPU Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang.

net
Ilustrasi mayat. Polisi masih menyelidiki temuan mayat pria berinsial U (54) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Krajan, Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang. Dari hasil olah TKP, tak jauh dari lokasi penemuan mayat pria itu, ditemukan celana dalam wanita. 

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Polisi masih menyelidiki temuan mayat pria berinsial U (54) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Krajan, Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang.

Dari hasil olah TKP, tak jauh dari lokasi penemuan mayat pria itu, ditemukan celana dalam wanita.

"Jadi sewaktu kita cek korban dalam keadaan telentang dan memakai sarung. Kemudian di pinggir kiri kanan ada beberapa barang bukti sendal, celana jeans, dan ada CD (celana dalam) perempuan," kata Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suherman, Sabtu (10/9/2022).

Baca juga: Geger Mayat Pria Telentang Ditemukan di TPU Kutagandok Karawang, Diduga Korban Pembunuhan

Meski demikian, Suherman belum bisa memastikan ada tidaknya keterkaitan celana dalam wanita itu dengan kejadian tewasnya korban.

"Tapi belum bisa tentukan karena di kuburan engga tau kan ya dan perlu pemeriksaan lagi. Kami belum bisa menentukan apakah dia main di situ atau tidak. Kami belum tahu, hanya pada intinya sewaktu ada di TKP ditemukan CD," katanya.

Dia juga mengungkapkan, dari hasil keterangan sang istri, korban keluar rumah sejak Kamis (8/9/2022) sekira pukul 21.30 WIB.

"Jadi hari kamis, kalau kata istrinya jam 21.30 dia keluar rumah. Tanpa pamitan juga, istrinya masuk rumah dia pergi bawa motor. Tapi motor itu tidak ada ditemukan di makam," ucapnya.

Baca juga: Tubuh Mayat Warga Kabupaten Kuningan Terlihat Gosong, Meninggal karena Kesetrum

Diketahui warga Dusun Krajan, Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Diduga merupakan korban pembunuhan, karena banyak ditemukan luka bacok dibagian kepala dan dahi.

Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suherman menjelaskan, korban pria usia 54 tahun berinisial U. Korban merupakan warga Dusun Blokkeraton, Desa Rengasdengklok Selatan.

Jasad korban pertamakali ditemukan oleh warga di TPU Kutagandok, pada Jumat (9/9/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

"Kondisi awal di TKP dalam keadaan telentang ada luka dibagian kepala dan dahi atas sebelah kiri," kata Suherman, saat dikonfirmasi pada Sabtu (10/9/2022).

Dia menjelaskan, pihaknya bersama Tim Inafis Polres Karawang telah datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP.

Sejumlah saksi baik warga pertama kali menemukan, warga setempat hingva keluarga sudah dimintai keterangan.

"Perkiraan saksi diperiksa 5-6 orang, saksi yang dikuburan 2, warga sekitar hingga keluarga korban istrinya," ucapnya.

Baca juga: Warga Dusun Denokan Sleman Digegerkan Penemuan Mayat Bayi, Penemu Sempat Mengira Bagai Kucing

Terkait penyebab korban meninggal dan dugaan pembunuhan, Suherman menyebut belum bisa memastikan.

Pihaknya masih menunggu hasil autopsi jasad korban.

"Kalau dugaan korban pembunuhan kami masih belum bisa memastikan karena hasil autopsi belum ada kemarin sudah autopsi. Kemungkinan 2-3 hari. Jadi mohon waktu pembunuhan atau tidak," katanya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Polisi Temukan Celana Dalam Wanita Dekat Mayat Pria Paruh Baya di TPU Dusun Krajan

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved