Dedi Mulyadi Digugat Cerai

Respons Golkar dan Pengamat soal Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Dedi Mulyadi, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Senin (19/9/2022).

Tribun Jabar/Nandri Prilatama
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Dalam artikel mengulas tentang Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi, Senin (19/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Dedi Mulyadi, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.

Gugatan cerai Anne tercatat di Pengadilan Agama Purwakarta tanggal 19 September 2022.

Mengetahui kabar tersebut, Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily, menyebut partainya tak ingin ikut campur masalah pribadi.

Sebagaimana diketahui, baik Anne dan Dedi Mulyadi merupakan kader Partai Golkar.

"Kami tidak ingin mencampuri urusan domestiknya Ibu Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta, dengan suaminya Pak Dedi Mulyadi," katanya, dikutip Tribunnews.com dari Tribunjabar.id, Rabu (21/9/2022).

"Kedua-duanya merupakan kader partai Golkar. Yang terpenting bagi kami, kedua-duanya memiliki jabatan publik yang strategis," lanjutnya.

Baca juga: Rekam Jejak Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi: Dari Mojang Menjadi Bupati Wanita Pertama

Ace pun berharap, permasalahan Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi tak mengganggu kepentingan publik dan masyarakat.

Sementara itu, menurut Pengamat Politik Unpad, Firman Manan, gugatan cerai Anne terhadap suaminya ini dimungkinkan berdampak ke karier politik keduanya.

Firman menjelaskan, ada dua pengaruh gugatan cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta.

"Sebetulnya bisa ada dua kemungkinan, pertama tidak ada pengaruh, kalau kemudian publik melihat ini sebagai masalah domestik yang tidak terkait langsung dengan soal politik atau kinerja sebetulnya," kata Firman Manan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved