Motor Kapolsek Rusak Parah Dilempari Batu oleh Sekelompok Pelajar yang Tawuran di Kota Ende

Respon cepat yang dilakukan Polres Ende untuk mengamankan pelajar dari kedua sekolah, mampu meredam terjadinya korban jiwa dalam insiden itu

Editor: Eko Sutriyanto
istimewa
Ilustrasi tawuran - Tawuran pelajar STM Ende dan SMK Negeri 1 Ende di Kota Ende, Kabupaten Ende mengakibatkan satu unit motor polisi rusak,  Kamis (29/9/2022) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNNEWS.COM, ENDE - Tawuran pelajar STM Ende dan SMK Negeri 1 Ende di Kota Ende, Kabupaten Ende mengakibatkan satu unit motor polisi rusak,  Kamis (29/9/2022).

Motor yang dikendarai oleh Kapolsek Ende Iptu Syafruddin tersebut diduga dilempari oleh para pelajar dari STM Ende sehingga beberapa bagian kendaraan pecah.

Pelaku aksi lempar batu antar pelajar STM Ende dan SMK Negeri 1 Ende telah diamankan anggoa Polres Ende.

Respon cepat yang dilakukan Polres Ende untuk mengamankan pelajar dari kedua sekolah, mampu meredam terjadinya korban jiwa dalam insiden itu

Para pelajar STM Ende dan SMK Negeri 1 Ende yang sekolah berdekatan, dipulangkan untuk sementara.

Baca juga: Aksi Ibu-ibu Bubarkan Pelajar Tawuran, Bawa Sapu Ijuk Sambil Ngomel, Mengaku Malu Tindakannya Viral

Langkah ini dilakukan untuk menghindari kejadian tersebut terulang kembali.

Berdasarkan pantauan, pihak kepolisian mengamankan sejumlah pelajar dari STM Ende yang diduga menjadi pelaku dalam kejadian memalukan tersebut.

 Selain pelajar, pihak kepolisian uga mengamankan sejumlah guru yang diduga menjadi provokator dalam insiden tersebut.

Belum diketahui penyebab dari pecahnya tawuran antar pelajar dari kedua sekolah tersebut. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan penjagaan di lingkungan STM Ende.

Selain dari Polres Ende, anggota Brimob Kompi III Batalion B Ende dan Sat Pol PP Ende juga dikerahkan untuk mengamankan lingkungan STM Ende. (tom)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Tawuran Pelajar STM dan SMKN 1 Ende, Satu Unit Motor Milik Polisi Rusak Parah

Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved